3. sekul

14.4K 937 111
                                    

Yeonjun melangkahkan tungkainya di koridor sekolah. Wajahnya yang biasa memancar keceriaan dan kebar-baran kini nampak lesu dan tak bersemangat sama sekali. Yeonjun terus melangkah, tanpa sadar seseorang kini telah berdiri di sampingnya.

"Pagi, bro! Lempeng ae lu!" sapa seseorang itu seraya merangkul pundak Yeonjun.

"Elah diem lu gyu, lagi bdmd nih." sahut Yeonjun malas.

"Ngapa sih emangnya? Tumbenan masih pagi udah manyun kek bebek lu wkwk."

"Bebek bebek, muka lu kek kadal anjir." Yeonjun yang kekesalanya bertambah pun melepaskan rangkulan seseorang itu di pundaknya.

"Hahay ciee Njun pagi pagi udah ngereceh aja."

"Bacod Beomgyu! Diem atau lu nggak usahlah jadi temen aing lagi."

Seseorang yang berdiri di samping Yeonjun adalah Beomgyu. Dia itu sahabat setia Yeonjun, atau bisa di bilang pacar karena kemana-mana berdua terus, malam mingguan juga berdua karena sama-sama JOMBLO. Dia itu juga sama sesatnya dengan Yeonjun, kebar-baran nya jangan di tanya! Ngikutin si abang soalnya. Ya, abang siapa lagi kalau bukan Jung Jungkook? Kakak dari seorang Jung Beomgyu.

"Elah becanda sayang, sensi amat lagi PMS ya masnya?" goda Beomgyu, memang semua orang di dalam cerita ini suka sekali membuat Yeonjun kesal.

"Gyu sumpah, sekali lagi lu bacod gue putusin tali silatuhrami pertemanan kita." ucap Yeonjun yang kesalnya sudah mencapai ubun-ubun.

Mereka terus melangkah, hingga tak terasa kini mereka sudah berada di dalam kelas. Yeonjun langsung saja duduk di bangku yang biasa ia duduki, diikuti oleh Beomgyu. Ohiya, mereka ini sekelas, dari jamanya elementary school sampai sekarang junior high school. Maklum lah umur mereka kan tidak beda jauh. Terlebih lagi mereka sendiri mengklaim bahwa mereka itu 'Best Friendz 4ever'

"Jangan dong nanti genx JOJOBA bisa bubar." sahut Beomgyu.

"Jojoba apaan?" tanya Yeonjun heran.

"JOmblO jOmblO bahagiaA hehe." jawab Beomgyu seraya menunjukan senyum lebarnya.

"Najis, lu aja kali gue mah kaga."

"Etdah, sekarang gue tanya. Emang lu udah punya pacar?" tanya Beomgyu.

"Ya belum sih, tapi gebetan ada." jawab Yeonjun diiringi dengan bisikan di akhir kalimatnya.

"Tuhkan! Udahlah fix ini mah kita emang genx JOJOBA!"

"Serah dah Gyu, sekalian aja umumin noh pake speaker sekolah ajakin semua murid disini yang Jomblo buat masuk ke komunitas alay lo."

"Ck, jojoba Njun jojoba bukan genx alay, ya kalau alay mah masih alayan juga lu. Eh tapi idenya bagus juga sih! Ntar deh gue ajakin si Soobin, Taehyun sama Huening."

Yeonjun tak mengerti lagi dengan sahabtanya ini, ah lebih tepatnya pada dirinya sendiri. Kenapa dia mau bersabahat dengan Beomgyu yang sudah jelas jelas bahwa sahabatnya ini sedikit tidak waras. Yeonjun pun sama sih jika tidak sedang badmood, tapi tetep aja beda! Kata Yeonjun, Beomgyu itu lebih gila.

"G anjir, serah lu dah Gyu. Pusing gue dengernya." Yeonjun yang mood nya sedang turun pun hanya bisa pasrah. Sedangkan Beomgyu terkekeh pelan.

"Yaudah, sekarang cerita ke gue. Lo kenapa? Ada masalah?" tanya Beomgyu dengan nada bicaranya yang mulai terdengar serius.

"Gue ga tau Gyu. Kesel aja bawaanya." jawab Yeonjun sekenanya. Sekesal kesalnya Yeonjun pada Beomgyu ia akan tetap menceritakan masalah yang sedang terjadi, begitu juga sebaliknya.

"Kesel? Sama siapa? Sama kak Jimin? Atau bang Tata? Tukang gorengan? Tukang seblak? atau sama Citra yang udah punya pacar baru?"

Fyi, Citra ini adalah mantan pacar Yeonjun dan hubungan mereka cuma bertahan satu minggu. Calon fakboi emang Yeonjun ini.

We Are Brother✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang