"Kondisi jantungnya terus menurun, jika seperti ini terus Taehyung harus segera naik ke meja operasi. Pemberian obat dan lainnya lama-lama juga tidak efektif, malah akan menimbulkan komplikasi pada organ lainnya. Maaf mengatakan ini, tapi sudah saatnya kita mencari donor jantung untuk Taehyung,".
1 minggu lebih 2 hari Taehyung harus di rawat di rumah sakit, kini kondisinya sudah berangsur pulih, meski 'kesayangannya' tak bisa pulih dalam artian sembuh total, hanya pulih yang menandakan bahwa kondisinya untuk saat ini baik-baik saja, walau terus mengalami penurunan.Selama itu pula, baik sang bunda ataupun sang ayah sebisa mungkin untuk selalu berada di dekat si anak tengah, ah lebih tepatnya sang ayah yang berusaha untuk selalu ada dikarenakan karjaanya akhir-akhir ini yang menuntut lebih membuatnya sangat sangat sibuk. Tak hanya sang bunda dan sang ayah, namun Jimin dan Yeonjun juga selalu menemani Taehyung, mereka akan ke rumah sakit saat pulang sekolah. Ohiya ngomong-ngomong hubungan Taehyung dan Jimin sudah mulai membaik.
Meski begitu, keluarga kecil Kim masih tidak bisa di bilang baik-baik saja. Tetap ada perubahan sikap yang begitu kentara dan sangat terlihat dari Jin dan Namjoon. Hubungan keduanya terlihat sedikit demi sedikit mulai merenggang, mereka tak saling bicara, Jin selalu menghindar dari Namjoon dan Namjoon selalu sibuk dengan pekerjaannya, membuat dirinya sedikit mengabaikan sang istri. Dan perubahan itu benar-benar membuat ketiga anak Kim luar biasa sedih.
Hari ini, terhitung sudah hari ke-empat semenjak Taehyung keluar dari rumah sakit, akhirnya tepat pada hari ini si anak tengah pun di perbolehkan untuk melakukan aktivitas seperti biasanya yaitu sekolah. Padahal saat masih di rumah sakit ia sempat di tawari untuk homeschooling saja.
"Abang, um gimana kalau bang Tata homeschooling aja, nak?"
"Gak buna, Tata mau sekolah biasa aja. Tata mau menghabiskan waktu banyak-banyak sama kakak sama adek, kalau nanti Tata homeschooling waktu bareng-bareng sama kakak nya kepotong banyak,"