.Saat ini Namjoon, Jin dengan kedua anak mereka tengah berlari kecil menyusuri koridor rumah sakit. Mereka begitu terkejut saat mendapat kabar dari Jumyeon bahwa Taehyung tumbang lagi dan harus di bawa ke rumah sakit. Rasa khawatir menyelimuti hati mereka, apalagi Jimin. Tadi sebelum ia memilih untuk mengejar Yeonjun, Taehyung sudah berjanji untuk baik-baik saja, tapi apa ini? Ia harus dapat kabar bahwa sang adik kembar masuk rumah sakit lagi.
Mereka terus berlari kecil hingga langkah mereka berhenti tepat di ruang VVIP Lion yang dimana itu adalah ruangan yang sudah menjadi ruang rawat tetap untuk Taehyung. Namjoon tadinya ingin membuka pintu namun belum sempat karena tiba-tiba pintu terbuka dari dalam.
"Eh kalian udah dateng?" Tanya seseorang yang membuka pintu itu, yang tak lain adalah Jumyeon.
"Iya kak, gimana keadaan Taehyung? Anak gue baik-baik aja 'kan?" Jawab dan Tanya Namjoon, sungguh ia tak dapat membendung rasa khawatirnya.
"Eum gimana kalau ngobrolnya di ruangan gue aja?" Usul Jumyeon yang mendapat gelengan keras dari Jimin.
"Disini aja dad, aku juga pengen tau. Jangan sembunyiin kondisi Tata dari aku." Ucap Jimin dengan tatapan memelasnya.
"I-iya kak Jimin bener, aku juga pengen tau kondisi abang gimana sekarang.." Cicit Yeonjun.
Baiklah, Jumyeon hanya bisa menghela nafas lalu menatap Namjoon dan Jin bergantian. Namjoon dan sang istri yang mengerti arti dari tatapan Jumyeon pun hanya mengangguk.
"Kondisi Taehyung saat ini aman, tadi kambuh ga sampai anfal. Cuma kondisi jantungnya masih tetep sama, kalau kondisi jantungnya terus terusan menurun maka dengan berat hati Taehyung harus di operasi." Jelas Jumyeon membuat dunia Namjoon dan Jin hancur seketika, begitu juga dengan Jimin dan Yeonjun.
"O-operasi?"
"Iya operasi pada jantungnya, itu pun kalau kondisi Tata semakin menurun. Tapi kalian tenang aja, saat ini kondisi Tata baik-baik aja, hanya tinggal pemulihan."
Mendengar itu, mereka bisa bernafas lega walau hanya sedikit. Mereka bersyukur kondisi Taehyung saat ini baik-baik saja dan mulai sekarang Namjoon juga Jin akan memastikan bahwa Taehyung akan selalu baik-baik saja.
"Syukurlah kalau gitu.." Ujar Namjoon.
"Kita boleh masuk kak?" Tanya Jin.
"Boleh, tapi jangan dulu di ganggu Taehyungnya. Dia baru aja tidur setelah berjuang ngelawan rasa sakitnya." Jawab Jumyeon seraya menatap Jin namun tak lama langsung beralih menatap Yeonjun.
"Temui abang, bilang kalau adek sayang abang. Adek sayang 'kan sama bang Tata?" Tanya Jumyeon seraya mengusap surai Yeonjun.
"Um! Adek sayang bang Tata, dad." Jawab Yeonjun pelan.