Dibilang sayang? Iya. Dibilang cinta? Iya. Dibilang pacar? Bukan.
QueenMiqeyla_
🌸🌸🌸
Qeyla masuk kedalam rumah dengan wajah yang ceria, tidak biasanya qeyla seceria itu.
"Assalamualaiku. Qeylaaa pulang," suara qeyla dengan senyum lebar diwajahnya.
"Waalaikumsalam. Kelvin mana? Kamu ga bareng dia?" Tanya maria.
"Bangke bilangnya mau kerja kelompok. Makannya tadi qeyla ga bareng sama bangke," ucap qeyla.
"Tadi perasaan ada suara motor, bunda kira itu kelvin," ucap maria.
"Bukan bunda. Tadi temen qeyla yang nganterin qeyla," ucap qeyla masih dengan senyuman.
"Kamu kenapa senyum senyum deh? Bunda takut kamu kesambet," ucap bunda ngeri.
"Ish bunda apaan sih. Qeyla senyum salah, qeyla cemberut salah. Maunya apa sih?" Ucap qeyla kesal.
"Kamu mah marah marah mulu. Ganti baju sana," ucap maria.
Qeyla pergi masuk ke kamarnya. Qeyla memilih untuk membersihkan badan, lalu akan memainkan ponselnya.
Setelah qeyla selesai mandi, qeyla membuka aplikasi line. Ternyata hito add line qeyla.
Ayudiaclarissa
Tadi gue liat lo sm hito
Gue blik brng
Wah srius lo?
Yagtu
Lo hrs crta sm gue bsk.
Ya.
Qeyla mungkin hari ini bahagia, tapi qeyla juga sedikit cemas akibat perlakuan hito. Qeyla hanya tidak ingin terlalu baper dan nanti ditinggalkan.
"Qeyy?" Suara kelvin dari balik pintu.
"Kenapa sih?" Tanya qeyla yang malas membuka pintu.
"Gue masuk ya," ucap kelvin lalu masuk kedalam kamar qeyla.
"Ada apa?" Tanya qeyla to the point.
"Lo di deketin sama hito ya?" Tanya kelvin.
"Gue juga bingung. Ga biasanya dia baik sama gue. Gue takut diphpin," ucap qeyla lemas.
"Gue juga bingung kenapa hito tiba tiba mau deketin lo. Lo kan menyebalkan, menjijikan, merepotkan, dan lain lain," ucap kelvin menghibur.
"Lo bercanda diwaktu yang salah," ucap qeyla datar.
"Kek judul lagu deh," ucap kelvin dengan senyum menjijikan.
"JANGAN PERGI JANGAN PERGI DARIKU," Teriak kelvin dikamar qeyla.
"BIAR KU BUNUH PERASAAN UNTUKMUU," Suara kelvin sangat mengganggu ketenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIQEYLA
Teen FictionAda rasa yang harus dihilangkan. _QueenMiqeyla Ada kata yang sebaiknya tak diucapkan. _AndhitoMahendra