Sesuatu menyelinap didalam hatiku, menciptakan keluhan-keluhan dimulutku, dan kebodohan-kebodohan dipikiranku. Aku cemburu.
AndhitoMahendra_
🌸🌸🌸
Hujan turun dengan deras membasahi kota bandung. Suasana kota bandung yang sangat dingin tidak membuat Qeyla beranjak pergi dari balkon kamarnya.
Qeyla menatap rintikan hujan yang turun, melihat rintik hujan membuatnya merasa tenang. Bayangan wajah Hito melintas kembali dipikiran Qeyla, saat Hito menyatakan perasaannya, mencapit boneka untuknya, mengantarnya pulang dan pergi layaknya tukang ojek, ingatan itu terlintas jelas didalam pikiran Qeyla.
Di sisi lain.
Hito berada di dalam kamarnya. Sama seperti Qeyla, Hito duduk dibalkon dengan gitarnya dan mulai memainkannya.
Hito mengingat tingkah Qeyla saat jatuh, saat menyatakan perasaannya di kantin. Tingkah Qeyla yang menggemaskan selalu ada didalam pikiran Hito.
"Gue terpaksa ngelakuin ini," batin Hito.
Jadi, Hito menjauhi Qeyla bukan karena ingin bersama Bella. Hito akan membuat suprise untuk Qeyla karena bulan depan Qeyla ulang tahun.
Hito sengaja menjadikan Bella menjadi senjata, karena Qeyla pasti tahu bahwa Bella adalah mantan nya. Hanya Yudia dan Ardi yang mengetahui rencana nya. Awalnya Hito hanya memberi tahu Ardi tetapi Hito juga membutuhkan bantuan Yudia, makannya kemarin Hito mulai menjelaskan semuanya.
Hito tidak peduli jika nantinya Bella akan baper, yang Hito pikirkan adalah Qeyla. Sebenarnya ada ketakutan yang menghantui Hito salah satunya adalah Rey. Hito selalu melihat Rey bersama dengan Qeyla, entah masuk kelas, jalan bersama, ke kantin bersama, atau ngobrol berdua. Hito hanya khawatir Qeyla akan nyaman dengan sikap Rey.
Sebisa mungkin Hito menahan rasa cemburunya, agar rencananya berjalan dengan lancar. Setelah ulang tahun Qeyla selesai, Hito akan menjauhi Bella dan kembali bersama Qeyla.
Drtt drtt
Ponsel Hito berdering tanda bahwa ada pesan masuk, Hito segera mengambil ponselnya dan membaca pesan tersebut. Ternyata dari grup whatsapp.
Kumpulan cogan😎
Ardian
Sepi amat dah.Ganggu aje lo.
Ardian
Dd ternistakan.Reno
Jomblo diem.Marcel
Ktauan gbtnya @ArdianPnya pcr ko gbt?
Ardian
Gue kan pnya pcr 1,
Ga kaya Hito
Pnya dua:vBacot!.
Reno
Masalah ToD blm selesai,
Eh dtng yg lain wkwkBrisik lo.
Hito mematikan ponselnya, ia kembali teringat tentang tantangan itu. Bagaimana jika Qeyla tahu, pasti Qeyla akan sangat membencinya. Hito akan membuang pikiran negatifnya jauh-jauh. Hito harus berfikir positif.
Hito tidak akan memikirkan hal itu dulu, Hito akan memikirkan kejutan untuk Qeyla yang sudah dirancang dengan matang.
🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
MIQEYLA
Novela JuvenilAda rasa yang harus dihilangkan. _QueenMiqeyla Ada kata yang sebaiknya tak diucapkan. _AndhitoMahendra