Apakah ini kebahagiaan sesaat? Walaupun hanya sesaat, aku sangat bersyukur:)
QueenMiqeyla_
🌸🌸🌸
"Hufttt ternyata mimpi," ujar Qeyla sambil menghela nafasnya.
"Tapi kenapa kaya beneran ya?" gumam Qeyla.
Qeyla minum air putih di atas nakas, yang selalu disiapkan sebelum tidur. Qeyla tidak bisa tidur kembali, jam sudah menunjukkan pukul 3 dini hari. Qeyla membuka ponselnya untuk chat Hito.
Andhito
Hitoo
Hitooo ih
Andhito
Belum tidur?Tadi tidur terus
Kebangun:(
Mimpi buruk:(Andhito
Mimpi apa?Intinya aku mimpi
Kalau aku itu dijadiin
Bahan taruhan sama
Kamu.Andhito
Qeyla tenang aja.
Itu cuma mimpi.Iya tapi kaya nyata
Andhito
Enggak kok:)
Kamu tidur lagi ajaYaudah aku tidur.
Qeyla mengikuti perintah Hito. Qeyla berusaha tertidur lagi agar nanti siang bisa menjemput Maria.
Hito termenung memikirkan Qeyla. Mengapa Qeyla bisa mimpi seperti itu? Apakah ini pertanda akan ada rahasia yang terbongkar, jika memang iya Hito sungguh tidak siap kehilangan Qeyla.
Hito baru bisa tertidur pukul 5 pagi. Itu semua karena memikirkan Qeyla dan taruhan. Yang Hito akan lalukan sekarang yaitu membatalkan taruhan ini.
🌸🌸🌸
Jam sudah menunjukkan pukul 10 siang. Qeyla tidak akan bangun jika Kelvin tidak cerewet. Qeyla dan Kelvin akan memjemput Maria pukul 11.
"Bangke.. Qeyla masih ngantuk," keluh Qeyla.
"Lo ga mau jemput Bunda?" tanya Kelvin memancing.
"ISH! YAUDAH SEBENTAR DULU!" ujar Qeyla emosi.
Kelvin terkekeh melihat tingkah Qeyla, "Jangan lama-lama."
Qeyla segera meluncur ke kamar mandi untuk membersihkan dan menyegarkan tubuhnya. Setelah mandi Qeyla akan menjemput Maria.
Mereka sampai di rumah sakit dan langsung membereskan pakaian Maria.
"Bunda udah sehat kan?" tanya Qeyla khawatir.
"Iya Bunda sehat kok."
"Bunda ga usah banyak pikiran, istirahat yang cukup jangan sakit." ucap Kelvin.
"Iya. Kalian yang sabar ya," lirih Maria.
"Ga usah dipikirin Bun." ucap Qeyla menenangkan.
Maria memeluk tubuh Qeyla, "Qey sekarang ulang tahun ya? Selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, di beri rizky yang banyak, selalu diberi kesabaran, semoga apa yang kamu impikan dapat tercapai."
KAMU SEDANG MEMBACA
MIQEYLA
Ficção AdolescenteAda rasa yang harus dihilangkan. _QueenMiqeyla Ada kata yang sebaiknya tak diucapkan. _AndhitoMahendra