Aku ingin kita seperti angin. Berhembus dengan mulus, menghiraukan segalanya yang tidak pernah kita duga.
QueenMiqeyla_
🌸🌸🌸
Walaupun semalam sudah ada pesta, qeyla tetap masuk sekolah dan menjalankan aktivitas nya seperti semula. Tetapi hari ini qeyla berangkat sekolah bersama hito, hito akan menjemputnya.
"Pagiii pacar," sapa hito saat qeyla menghampirinya.
"Alay," ucap qeyla terkekeh.
"Digombalin pacar kok gitu. Blushing ya," ledek hito.
"Nggak!" Balas qeyla tajam.
"Yaudah yu berangkat. Gue ga mau pacar gue dihukum terus panas panasan," ucap hito membuat pipi qeyla merah.
Mereka sampai sekolah tepat waktu, tidak telat dan tidak terlalu pagi. Hito mengantar qeyla menuju kelas nya agar dibilang romantis.
"Yaudah masuk sana. Gue juga mau ke kelas," ucap hito.
"Iya. Gue masuk ya. Lain kali ga usah dianterin juga gpp kok," ucap qeyla tak enak.
"Biar di bilang romantis qey," tawa hito.
"Gilaaa hito ketawa cuy"
"Edans ketawa nya lucu anjir"
"Gila qeyla beruntung banget dah"
"Anjir anjir anjir. Hito makin ganteng"
"Qeyla tukeran nasib yok"
"Halalin aku bang"
"Ngarep banget lo di halalin hito"
"Qeyla biasa aja padahal"
Begitulan ucapan ucapan yang melihat hito tertawa. Hito sangat jarang ketawa, mungkin 1 kali 1 minggu. Maka ketawa hito adalah ketawa yang langka.
"Udah sono sono ke kelas. Tuh liatin orang orang pada liatin lo," ucap qeyla lalu mengusir hito.
"Yeh pacar apaan ngusir-ngusir begitu," ucap hito kesal.
"Kan ga lucu kalau orang orang makin suka sama lo gara gara lo ketawa," ucap qeyla lalu memutar bola matanya malas.
"Yaelah takut amat sih. Tenang aja kali. Gue kan sayang nya sama lo," ucap hito membuat pipi qeyla merah.
"Yaudah sono ke kelas," usir qeyla sebelum qeyla semakin salah tingkah.
"Bye pacar. Istirahat gue ke kelas lo," ucap hito lalu pergi dari hadapan qeyla.
"Asik nih yang baru pacaran," ledek haris.
"Akhirnya qeyla punya pacar," ucap ronald bersyukur.
"Lo kira ga ada yang mau sama gue?" Ujar qeyla sensi.
"Iyalah. Lo kan galak," ucap ronald dengan penuh kejujuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIQEYLA
Ficțiune adolescențiAda rasa yang harus dihilangkan. _QueenMiqeyla Ada kata yang sebaiknya tak diucapkan. _AndhitoMahendra