Chapter 28

358 48 8
                                    

Perasaan yang sedih, berduka, biasanya dirasakan ketika kita merasa sendiri.

QueenMiqeyla_

🌸🌸🌸

Akhirnya Qeyla bisa kembali seperti semula. Qeyla menjadi ceria dan Qeyla menjalani hari-hari nya dengan baik bersama Hito. Tidak ada lagi saling cuek, tidak peduli diantara Qeyla dan Hito. Semua sudah kembali seperti awal.


Tak terasa besok adalah ulang tahun Qeyla. Qeyla berharap di ulang tahun nya ini ia bisa mendapat kado spesial entah dari Maria, Mario, Kelvin, Hito, atau sahabatnya yang lain.

Hari ini Maria dan Mario akan pulang kembali ke indonesia, karena ini hari sabtu Qeyla dan Kelvin yang akan menjemput mereka.

"Bangke nanti jemput Bunda sama Papa mau jam berapa?" tanya Qeyla pada Kelvin yang sedang menonton tv.

"Kira-kira Bunda sampe jam 2 siang."

"Yaudeh gue mandi dulu dah," ujar Qeyla lalu pergi ke kamar mandi.

Kelvin kembali menonton kartun favoritnya. Saat kartun favorit nya sedang iklan, Kelvin tidak sengaja melihat berita kecelakaan pesawat.

"Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Malaysia-Indonesia dipastikan jatuh di sekitar perairan dekat Karawang, Jawa Barat, Sabtu (28/03/2020). Insiden tersebut mengingatkan kembali pada kecelakaan pesawat komersial yang jatuh ke laut dan menjadi sorotan global. Saat ini korban yang baru ditemukan hanya 30 orang 20 diantaranya meninggal dunia dan 10 terselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dan sisanya belum bisa ditemukan."

Kelvin fokus menyimak isi berita tersebut dan mengingat pesawat yang ditumpangi Maria dan Mario. Seingat Kelvin pesawat Maria dan Mario sama seperto yang ada di berita.

"Serius amat sih lo. Ayok buruan nanti Bunda kelamaan nunggu," ucap Qeyla yang sudah selesai mandi.

Kelvin tetap diam. "Bunda papa."

"Kenapa anjir? Udah nungguin?" tanya Qeyla.

"Pesawat bunda apaan?" tanya Kelvin hati-hati.

"Pesawat Lion Air JT 610," jawab Qeyla.

"Pesawat Bunda sama Papa jatoh."

"HAHAHA LO MAU PRANK GUE GARA-GARA BESOK GUE ULANG TAHUN KAN?" ucap Qeyla penuh tawa.

"Gue serius."

Qeyla memperhatikan ekspresi Kelvin. Raut wajah Kelvin benar-benar terlihat serius tanpa menawah tawa. Tetapi Qeyla belum mendapatkan bukti yang jelas.

"Gue minta bukti dong," ucap Qeyla masih tidak percaya.

"Tadi gue liat berita. Lo bisa liat di google ponsel lo," jelas Kelvin.

Qeyla segera membuka ponselnya untuk memastikan ucapan Kelvin, Qeyla tidak mau tertipu. Qeyl dim mentap ponselnya dengan jelas. Ternyata benar pesawat Maria dan Mario mengalami kecelakaan.

Dengan cepat Qeyla dan Kelvin segera pergi dan melihat bagaimana keadaannya. Semoga saja diantara 10 orang tersebut ada Mario dan Maria.

Kelvin dan Qeyla menuju rumah sakit, untuk melihat korban yang selamat. Semoga aja Maria dan Mario selamat dari kecelakaan pesawat.

"Suster korban pesawat Pesawat Lion Air JT 610 dimana ya?" Tanya Qeyla.

Suster tersebut memberikan beberapa berkas yang berisi data. "Mba bisa lihat data nya disini."

MIQEYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang