Untuk pertama kalinya, aku tak perlu mencoba untuk bahagia. Karena saat bersamamu, hal itu terjadi begitu saja.
QueenMiqeyla_
🌸🌸🌸
Hari ini yudia ulang tahun, yudia mungkin tidak masuk sekolah karena mempersiapkan untuk malam. Tapi qeyla tetap masuk sekolah karena pesta ulang tahun yudia dilaksanakan malam hari.
Sebelum qeyla berangkat sekolah, qeyla memposting foto untuk mengucapkan happy birthday kepada yudia di akun instagramnya.
QeylaQueen_ Happy birthday to you and wish you all the best @Yudiacrssa_
❤3542
View all 630 comments
Yudiacrssa_ Thank you!! @QeylaQueen_
Ardizachery happy birthday beb! @Yudiacrssa_
HitoMahen24 yg pndk cntk.
Yudiacrssa_ @HitoMahen24 bknnya ucapin hbd ke gue malah gombalin qeyla_-
HarisGans_ sirik ae lo @Yudiacrssa_
SitiNurrhmn happy birthday yud @Yudiacrssa_
RonaldPrkrsa kntin gratis guys hari ini
Yudiacrssa thank you guys:) @RonaldPrkrsa gue ga masuk:)
HarisGans_ curang lo @Yudiacrssa_ tpi masi ada hari esok:)
Qeyla mematikan ponselnya, lalu pergi ke meja makan bersama kelvin. Tidak lupa maria selalu memaksanya untuk sarapan
"Sarapan dulu ya anak-anak bunda," ucap maria hangat.
"Iya bunda," balas qeyla lalu mulai memakan nasi goreng buatan maria.
"Kenapa kita harus sarapan?" Tanya kelvin bodoh.
"Hemat," jawab qeyla asal.
"Nah qeyla aja tau, masa kamu ga tau." ucap maria.
"Iya deh iya cowok selalu salah," ucap kelvin.
"Bunda aku sama bangke berangkat dulu ya," pamit qeyla.
"Hati-hati," balas maria.
🌸🌸🌸
Sebelum masuk kelas, qeyla bertemu dengan hito. Qeyla ingin menghindarinya tetapi tidak bisa. Langkah hito terlalu cepat untuk mengejar qeyla.
"Malem gue jemput," ucap hito to the point.
"Ni orang mau bikin gue baper tapi kagak ada basa basi anjer" batin qeyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIQEYLA
Fiksi RemajaAda rasa yang harus dihilangkan. _QueenMiqeyla Ada kata yang sebaiknya tak diucapkan. _AndhitoMahendra