Kamu sederhana,
Tapi aku cinta.QueenMiqeyla_
🌸🌸🌸
Qeyla memutarkan pulpen itu kembali, tidak adil rasanya jika maura tidak mendapat dare. Akhirnya putaran dari qeyla membuat pulpen itu mengarah kepada maura.
"Akhirnya lo kena," ucap qeyla.
"Yaudah apa dare nya," ucap maura.
"Lo samperin nando, lo hormat depan dia sambil bilang *hamba siap melayani anda, yang mulia* sekarang ya," ucap yudia.
"Gila kalau dia beneran mau dilayanin gimana?" Tanya maura tak terima.
"Derita lo," ucap ronald.
Maura berjalan menuju meja nando, nando adalah ketua kelas dan salah satu siswa yang pintar.
"Nan," ucap maura.
"Apaan. Ganggu mulu lo," ucap nando tajam.
"Hamba siap melayani anda yang mulia," ucap maura.
"Beliin gue mie ayam, soto, sama jus mangga," perintah nando.
"Dare," ucap maura enteng.
"Bodo amat. Lo tadi udah bilang kaya gitu sama gue," ucap nando tak terima.
"Bacot lo. Gue ga mau," ucap maura lalu pergi meninggalkan nando.
Truth or dare sudah selesai. Saatnya yang lain menjalankan dare yang sangat memalukan.
"Lo dulu qey," ucal yudia.
"Gamau. Gue mau akhiran aja," ucap qeyla.
"Yaudah haris teraktir kita nih," ucap ronald mengingatkan.
"Ngingetin mulu anjing," ucap haris emosi.
"Lo ke pak dadang dulu yud. Lo kan mau jadi istri keduanya," ucap qeyla.
"Yaudah iya. Gue kan bukan pengecut," ucap yudia lalu meninggalkan mereka.
Qeyla dan yang lain melihat aksi yudia dari jauh dengan menahan tawa.
"Pak dadang," ucap yudia dengan suara menggoda.
"Kenapa neng? Mau beli gorengan berapa?" Balas pak dadang.
"Aku mau jadi istri kedua pak dadang dong," ucap yudia menahan kesal.
"Lah? Neng yudia mau sama saya? Neng yudia kan masih muda," ucap pak dadang kaget.
"Tantangan doang!" Ketus yudia lalu meninggalkan pak dadang.
Semua yang berada di kantin tertawa melihat aksi yang dilakukan yudia, yudia memang cocok menjadi penggoda.
"Giliran lo ki," ucap ronald.
"Bi sum" panggil rizky setengah berteriak.
Bi sumi menghampiri mereka semua dengan senyum mengembang. Bi sumi mengira mereka akan memesan minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIQEYLA
Teen FictionAda rasa yang harus dihilangkan. _QueenMiqeyla Ada kata yang sebaiknya tak diucapkan. _AndhitoMahendra