Rasa cemburu selalu datang menghampiriku ketika kau jauh dari diriku.
AndhitoMahendra_
🌸🌸🌸
Setelah drama selesai, Qeyla langsung mengganti kostum nya karena Qeyla telihat sangat repot. Qeyla mengganti dengan pakaian dress karena ia akan berduet nyanyi dengan Rey.
Qeyla memakai dress hitam, dengan hiasan bunga-bunga kecil berwarna putih. Qeyla memakai sepatu hitam dan membawa tas selempang putih.
Setelah selesai mengganti pakaian, Qeyla duduk bersama Rey, Yudia, Haris, Ronald, Siti, dan Maura. Setelah drama selesai, Bella hilang entah kemana. Tetapi tidak dengan Hito, Hito tetap duduk ditempatnya dan terus menyaksikan pentas seni.
Kini saatnya Qeyla dan Rey naik ke atas panggung untuk berduet. Rey mulai memetik gitarnya dan menyanyikan sesuai lirik lagu.
Bahagianya diriku telah milikimu
Tak pernah ku meragu
Tak lagi ku mencari cinta selainmu
Tak kan ku tinggalkan kamu
Jika ku dapat menata jalanku
Ku ingin kau slamanyaa dengankuRey mulai menatap mata indah Qeyla dengan senyumnya, lalu menyanyikan lirik selanjutnya.
Engkau wanita tercantikku
Ku ingin kau tahu
Maukah kau jadi teman cintaku?Alunan dari gitar Rey sangat merdu, Qeyla mulai menatap Rey. Kini mereka saling bertatapan, dan Qeyla mulai bernyanyi.
Tak akan ku mencari cinta selainmu
Tak kan ku tinggalkan kamu
Jika ku dapat menata jalanku
Ku ingin kau slamanya dengankuEngkau lelaki terbaikku
Ku ingin kau tahu
Ku ingin kau jadi teman cintakuRey mulai memasuki lirik dimana mereka harus berbalas lirik.
Jangan pergi dari hidupku
Qeyla membalas lirik dari Rey
Tetap disinu temaniku
Mereka menyanyikan bersama.
Sungguh ku tak mau jauh dari diriku
Rey menyanyikan lirik selanjutnya
Jangan tak setia padaku
Setelah itu, mereka mengakhiri lagunya bersama.
Engkau hanya untukku....
Suara tepuk tangan riuh di dalam aula. Mereka sangat suka dengan suara dan lagu yang dibawakan oleh Rey dan Qeyla. Bahkan diantara mereka ada yang merekam, menjadikan insta story, dan bingung dengan hubungan Qeyla dan Hito.
Hito sudah sangat kesal melihat ini semua, Hito beranjak berdiri dan pergi untuk menghampiri Qeyla. Hito tidak bisa menahan cemburu lagi.
"To lo mau kemana?" ucap Ardi sambil mengejar Hito.
"Qeyla," ucap Hito datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIQEYLA
Teen FictionAda rasa yang harus dihilangkan. _QueenMiqeyla Ada kata yang sebaiknya tak diucapkan. _AndhitoMahendra