Chapter 10

494 89 39
                                    

Jika bulan bisa berbicara maka ia akan menceritakan tentangmu, tentang kita, dan tentang bagaimana aku mencintaimu.

QueenMiqeyla_

🌸🌸🌸

"Sebenernya tadi dikelas gue main truth or dare terus gue pilih dare, eh kena deh terus tantangannya nembak lo," ucap qeyla hati hati.

"Jadi sebenernya lo ga cinta beneran sama gue?" Tanya hito.

"Hah? Bu...bukan gitu," ucap qeyla gugup.

"Lo gugup mulu setiap gue tanya tentang perasaan, lo kenapa sih?" Tanya hito.

"Gue harus ke kelas," ucap qeyla mengalihkan.

"Jawab," ucap hito tegas

"Bukan gitu to," ucap qeyla lalu menghela nafasnya.

"Jadi lo sebenernya suka beneran sama gue tapi tadi cuma dare?" Tanya hito membuat jantung qeyla berdebar.

"IYAAAAAAAA" ucap qeyla dalam hati.

"Nggak," ucap qeyla bohong.

"Bohong," ucap hito datar.

"MAU LO APA SIH? GUE JAWAB SALAH, GUE GA JAWAB JUGA SALAH," Ucap qeyla kesal.

"Lo," 2 huruf yang bisa membuat pipi qeyla menjadi tomat.

"Brisik." Ucap qeyla penuh penekanan lalu pergi meninggalkan hito.

🌸🌸🌸

Di kelas, qeyla hanya diam. Melamun dan sesekali memainkan ponselnya. Qeyla selalu saja memikirkan ucapan hito.

"Ayok anterin gue," ajak yudia memaksa.

"Kemana sih yud?" Tanya qeyla.

"Sebarin undangan ulang tahun gue. Lo lupa nanti lusa gue ulang tahun?" Tanya yudia.

"Yaudah," ucap qeyla lalu berjalan beriringan bersama yudia.

"Lo ngundang semua orang?" Tanya qeyla kaget.

"Gue kasih undangan cuma ke kelas kelas aja ko. Mereka mau dateng atau nggak ya terserah," ucap yudia.

Qeyla dan yudia sampai di depan kelas 11 ips 3, kelas hito. Qeyla memohon pada yudia agar qeyla menunggu diluar. Akhirnya yudia menuruti kemauan qeyla, yudia masuk ke kelas 11 ips 3 sendiri.

"Ardi," panggil yudia.

"Eh sayang, ada apa?" Tanya ardi.

"Nih kasih tau ke temen temen kamu, mau dateng atau ga dateng terserah tapi aku harap semua dateng," ucap yudia lalu memberikan undangannya.

"Qey mana?" Tanya hito tiba-tiba.

"Hah? Diluar. Dia gamau masuk. Yaudah gue duluan ya" ucap yudia lalu berjalan meninggalkan kelas 11 ips 3.

"Lo ada apaan sama hito?" Tanya yudia.

"Ga ada," ucap qeyla seadanya.

MIQEYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang