[1.]Debut?

4.9K 439 6
                                    

"Kau harus melakukannya seperti ini" Namja tanpan itu mulai menggerakkan badannya mengikuti alunan musik.

"Apa kau mengerti? Harus seperti ini, gerakan ini harus jelas. " Dia mulai menggerakkan bagian yang susah.

"Arraseo hyung. Aku mengerti, terimakasih hyunjin hyung" Jawab namja ber behel itu sambil tersenyum.

Hyunjin hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

"Wahhh jeongin-ah gerakanmu semakin bagus. "Felix.Pria dengan suara berat itu memerhatikan jeongin.

Brak

Pintu di buka secara paksa oleh Bang Chan.

" SEMUA BERKUMPUL" Teriak Bang chan keras.

"Ada apa sih Hyung? " Hyunjin bertanya.

Mereka semua membentuk lingkaran dan menunggu penjelasan dari sang leader.

"Aku ada kabar baik... " Bang chan menjeda kalimatnya. Para member menatap Chan dengan penasaran.

"KITA AKAN SEGERA DEBUT" Teriak Chan.

Hening sesaat sebelum mereka bersorak senang.

"WOAH"

"DAEBAK"

"WOAH"

Mereka benar benar senang.

"Sudah sudah berhentilah berteriak" Chan menyuruh para membernya tenang.

Mereka semua berhenti berteriak dan kembali duduk. Meminta penjelasan sang leader.

"PD-nim tadi memanggilku, dan dia mengatakan kita akan di debutkan, aku juga sempat terkejut tadi, dan aku sadar penantian dan kerja keras kita selama ini akan terbayar. Kita akan segera bersinar" Kata Chan dengan wajah berseri.

Mereka mulai lagi aksi teriakan histeris.

"Kemungkinan kita akan didebutkan sekitar 3 bulan lagi, kita akan memikirkan konsep, nama grup, dan tentunya lebih banyak latihan" Chan menatap satu persatu anggotanya.

"Tentu. Kita harus latihan lebih giat lagi, aku sudah tidak sabar untuk debut" Kata jisung dengan antusias.

"Kita harus merayakannya hyung" Kata hyunjin.

"Ahh tentu saja kita harus mengadakan pesta samgyupsal. " Changbin tak kalah antusias.

"Tentu... Ayo kita kembali ke asrama. " Ajak woojin.

Mereka akhirnya pulang menuju asrama menggunakan bus.

🌠🌠🌠

9 pria tampan itu. Mulai memasuki kamar masing masing. Setelah lelah dan tentu saja kenyang setelah pesta daging di asrama.

Hyunjin memasuki kamar bersama Jisung dan di kamar sudah ada Changbin dan Jeongin.
Yaaa mereka berempat memang sekamar.

"Woah hyung aku benar benar tidak menyangka kita akan segera debut. " Jeongin merebahkan tubuhnya di kasurnya.

"Hmm aku juga" Hyunjin memejamkan matanya, ia sudah berbaring di kasur seberang.

Jisung tidur di kasur atas hyunjin sedangkan Changbin tidur di kasur atas Jeongin.

Para member lain juga sudah memasuki kamar masing masing. Felix dengan seungmin, sedangkan para member tertua Chan, Woojin, dan Minho satu kamar.

🌠🌠🌠

Hyunjin bangun dengan nafas terengah engah, jangan lupakan keringat yang membasahi dahinya.

"Astaga mimpi itu lagi" Hyunjin mengusap wajahnya frustasi.

Tak lama iya merasa nyeri pada dada kirinya. Ia melihat jam yang masih menunjukkan pukul 02.45 dini hari.

Hyunji meminum air yang tersedia di kamarnya. Dan memutuskan untuk tidur Agar rasa sakitnya hilang.

Tbc



Denpasar,
Rabu, 1 April 2020



Something Wrong [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang