[24.] Minhyun

2K 273 29
                                    

Happy reading~
.
.
.

"Bagaimana ahjumma bisa berbicara begitu?" Tanya Hyunjin, ia tampak tertarik pada topik pembicaraan ini. Eoh apakah mereka bedua sedang menggosipkan Minhyun?

"Beberapa kali aku mendengarnya berbicara dengan seseorang di telepon, dan ia mengatakan tentang mengambil alih apa itu ahjumma tidak tahu." Ahjumma Park juga menopang dagu pada tangannya.

"Begitukah?" Hyunjin mengernyit bingung.

"Semoga saja ia tidak memiliki niat buruk pada keluarga ini." Ucap ahjumma.

Hyunjin berpikir jika memang benar Minhyun memiliki niat buruk pada keluarganya, maka ia harus mencegahnya. Ia harus segera mencari tahu kebenarannya, ia tidak ingin ayahnya terkena masalah.

Tidak lama kemuadian belum berbunyi menandakan ada yang datang ke rumah.

"Itu pasti Tuan Hwang." Ahjumma berjalan tergesa ke arah pintu utama lalu membuka pintu untuk tuannya.

"Selamat datang Tuan." Sapa Ahjumma.

"Appa," Hyunjin menghampiri ayahnya.

"Eoh kau disini?" Tanya Minhyun.

"Memang kenapa? Ini rumahku." Setiap berbicara dengan Minhyun membuat Hyunjin selalu emosi.

"E-eh aku kan hanya bertanya." Jawab MinhyunMinhyun gugup.

"Appa, biar aku bantu." Ucap Hyunjin.

"Tidak perlu." Hyunjin sedih mendengar jawaban ayahnya.

"Paman, biar aku antar ke kamar ya?" Tanya Minhyun lembut dan diangguki oleh Tuan Hwang.

"Appa, boleh aku tinggal di sini selama 1 minggu?" Tanya Hyunjin menghentikan langkah sang ayah. Oh ayolah Hyunjin kenapa kau bertanya, jelas jelas ini rumahmu juga.

"Terserah." Hanya jawaban singkat yang di dapat oleh Hyunjin.
.
.
.
Hyunjin masuk ke dalam kamarnya yang berada di lantai dua, kamar dengan dinding putih polos dan tidak banyak perabotan yang ada di sini, hanya tempat tidur, lemari, dan meja belajar. Bahkan asrama serasa benar benar rumahnya daripada rumahnya yang ini.

Hyunjin membuka tasnya dan mengeluarkan pakaian yang ia bawa, menaruhnya pada lemari yang sebenarnya juga terdapat beberapa bajunya yang sengaja ia tinggal. Hyunjin menyusunnya dengan rapi, sambil memikirkan kegiatan apa yang akan ia lakukan selama seminggu ini. Menghabiskan waktu dengan ayah misalnya?

Lagipula sepertinya ayahnya akan cuti karena baru keluar dari rumah sakit, dan menurut Hyunjin ini kesempatan bagus untuk memperbaiki hubungannya dengan ayahnya yang kembali merenggang gara gara si sialan Minhyu.

Tok tok tok

"Ini ahjumma." Terdengar suara ahjumma Park dari luar. Hyunjin menghentikan sejenak kegiatannya, lalu membuka pintu yang ia kunci. Terlihat ahjumma park membawa sprai dan selimut tebal di tangannya.

"Ahjumma mau memasang sprai." Hyunjin mempersilahkan Ahjumma park masuk ke dalam dan ia melanjutkan merapikan pakaiannnya.

"Kenapa tiba tiba dapat liburan?" Tanya Ahjumma memulai percakapannya sambil sibuk memasang sprai.

"Hah...debut nya di undur, dan pd-nim menyuruh kami untuk liburan." Jawab Hyunjin. Ia sudah selesai merapikan bajunya jadi ia duduk di meja belajar.

Something Wrong [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang