[17.] Liburan!!!

2.2K 301 8
                                    

9 namja tampan itu baru saja turun dari bus yang berhenti di halte. Setelah tadi  terjadi keributan lagi karena sempat ketinggalan bus dan mereka sedikit terlambat.

Berjalan beriringan menuju gedung agensi yang letaknya tak jauh dari halte tempat bus mereka berhenti. Begitu memasuki gedung, mereka disambut oleh salah satu staf.

"Annyeong haseyo..." Ucap mereka serempak dan menundukkan kepalanya.

"Ah ne annyeong haseyo, Bang Chan-ssi bisa kita bicara sebentar? " Tanya staf itu.

Bangchan menoleh kearah temannya sekilas "nde..." Bangchan berjalan mengikuti staf tadi.

"Kita ke ruang latihan duluan saja." Ucap Woojin.

"Kajja..."

.
.
.

"Langsung latihan?" Tanya jisung. Mereka sudah berada di ruang latihan.

"Tunggu Chan hyung saja..." Changbin duduk di depan kaca besar.

"Bilang saja kau malas" Hyunjin akhirnya buka suara.

"Wle..." Changbin menjulurkan lidahnya.

Felix mulai menghidupkan musik dan menggerakan tubuhnya sesuai dengan koreografi yang sudah merek buat. Dia berlatih sendiri, sedangkan yang lainnya memilih duduk di pinggir.

"Gerakanmu salah..." Ucap Hyunjin.

Felix memandang tak suka ke arah Hyunjin. Sepertinya masih kesal oeh?

Hyunjin bangkit dari duduknya lalu berdiri di samping Felix. Hyunjin menatap cermin lalu menggerakan tubuhnya.

"Seperti ini.." Hyunjin menatap Felix dari cermin.

"Kau tidak bisa menggerakkan tanganmu sebelum kaki kirimu  melangkah, nah seperti ini, tepat setelah kaki kirinya melangkah baru gerakan tangan yang itu." Lanjut Hyunjin, masih menatap Felix dari cermin.

"Aku tunggu Chan hyung saja." Ucap Felix lalu duduk di pinggir, lebih tepatnya di sebelah Changbin.

Hyunjin mengernyitkan dahinya bingung, ia berpikir apakah Felix masih kesal dengannya? Oh ayolah, Hyunjin tidak ingin seperti ini terus. Bukankah mereka sahabat?

Hyunjin ingin menghampiri Felix, namun suara pintu yang terbuka berhasil menarik atensi dari merek.

Di sana, Chan berjalan mendekat dengan senyum yang mengembang sehingga menampilkan lesung pipinya. Manis sekali.

"Kita tidak usah latihan sekarang" Ucap Chan dan masih mempertahankan senyumnya.

"Mwo?" Tanya Minho.

"Ayo kita liburan!" Seru Chan semangat.

"MWO?!" Kini mereka semakin bingung.

"Aishh kenapa reaksi kalian seperti ini?" Tanya Chan lalu menyebikan bibirnya.

"Apa maksudnya kita liburan?" Tanya Hyunjin.

"Ya kita tidak latihan." Jawab Chan santai.

"Eh maksu-" Ucapan Hyunjin terpotong.

"Sudah sudah, ayo kita berangkat sekarang" Chan menggiring dan mendorong mereka keluar dari ruang latihan.

"Eh mau kemana Hyung?" Tanya Changbin.

"Liburan Changbin ie...." Ucap Chan santai lalu mendorong Changbin untuk segera berjalan.

Mereka akhirnya keluar dari gedung dengan saling dorong mendorong. Beberapa staf yang melihat hanya tersenyum, berfikir kelakuan mereka itu sangat lucu.

Something Wrong [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang