[2.] Reason?

3.4K 386 5
                                    

"Annyeong haseyo.. Dengan orang tua Hwang Hyunjin? " Ucap seorang wanita dengan seragam guru.

"Annyeong haseyo... Ne.. Aku ibunya. " Ucap wanita yang sedang berada di sebuah rumah besar.

"Nyonya apakah bisa datang ke rumah sakit pusat?" Tanya guru tersebut.

"Ada apa dengan putraku, apakah dia baik baik saja? " Tanya nyonya Hwang khawatir.

"Tadi saat jam pelajaran dia bilang dadanya sakit dan dia pingsan."

"Bagaimana keadaannya? " Wanita cantik itu bergegas keluar rumah menuju mobilnya.

"Dokter belum keluar sejak tadi. " Sahut guru itu.

"Baiklah aku akan segera kesana" Dia mematikan panggilannya dan segera menancap gas menuju rumah sakit.

Saking paniknya wanita cantik itu melajukan mobil dengan kecepatan yang tidak bisa dibilang rendah. Tanpa ia sadari sebuah mobil sudah ada di depannya, ia membanting stir dan akhirnya menabrak pembatas jalan.

🌠🌠🌠

"APA?! Aku akan segera datang. " Seorang pria tampan segera keluar dari ruang kerjanya dengan tergesa gesa.

"Tuan mau kemana, meeting akan dilaksanakan 20 menit lagi" Tanya sekretasinya.

Tuan Hwang tidak memperdulikan ucapan sekretarisnya dan keluar dari kantor.

Ia segera berjalan menuju mobilnya.

Tadi ia menerima panggilan dari asistennya di rumah, bahwa tadi seorang polisi datang ke rumah dan mengatakan bahwa terjadi kecelakaan yang melibatkan istrinya.

Saat sampai di rumah sakit ia melihat seorang polisi.

"Dengan tuan Hwang? " Tanya polisi itu.

"Ne.. " Jawabnya.

"Istri anda sedang di tangani di dalam"

"Istri anda menabrak pembatas jalan. " Tambah polisi itu lagi.

"Ne.. Terimakasih"

Polisi itu mengangguk dan pergi meninggalkan tuang Hwang.

Tidak lama kemudian dokter datang.

"Dokter bagaimana keadaan istri saya? " Tanya tuan Hwang

"Maaf kami sudah berusaha semampu kami, namun luka di bagian kepala sangan parah sehingga terjadi pendarahan. Pasien tidak dapat diselamatkan. " Ucap dokter itu

"Kami turut berdukacita " Tambahnya. Dokter itu menepuk pundak tuan Hwang dua kali lalu berjalan meninggalkannya di depan pintu.

Tuang Hwang merasa dunianya hancur seketika. Wanita yang dicintainya sudah pergi meninggalkannya.

Tuang Hwang baru tahu kalau ternyata istrinya ingin pergi ke rumah sakit untuk melihat anak nya yang ternyata di rawat di rumah sakit yang sama.

Hatinya benar benar hancur saat mengetahui bahwa anaknya lah penyebab kematian istrinya.

🌠🌠🌠

Seorang asisten rumah tangga masuk ke salah satu ruang rawat. Di sana ada seorang anak kecil sedang menangis di tempat tidur. Ia segera menghampirinya.

Something Wrong [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang