Lee Mijoo (3)

135 20 4
                                    

Mijoo sedang duduk di salah satu kafe langganannya. Hari ini dia sendiri saja, tidak ada yang bisa di ajaknya. Sebenarnya gadis itu sangat benci kesendirian, tapi mau bagaimana lagi semuanya memang sedang sibuk.

Dalam kesepian itu Mijoo iseng mengirim pesan pada Mark, pria yang saat ini tengah didekatinya. Terserah lah pria itu menganggapnya agresif, dia tidak peduli. Dia tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, jadi buat apa harus malu? Pikirnya.

Mijoo : Mark-sii

Tidak dibalas, tapi bukan Mijoo namanya kalau tidak bisa mendapatkan perhatian pria itu. Dia terkekeh pelan memikirkan ide jahilnya.

Mijoo : hai ~
Mijoo : haloooooo
Mijoo : halo halo haiiiiii
Mijoo : hai hai halooooo
Mijoo : maaaaaaark
Mijoo : sayaaang😘

Mark : apa?

Mijoo : dipanggil sayang, langsung muncul 😉

Mark : ?

Mijoo : sedang apa ?

Mark : duduk

Mijoo : sama siapa ?
Mijoo : Pacarmu itu ya ?

Mijoo menegakkan badannya, sedikit kesal karena Mark belum juga membalasnya. Apa benar pria itu sedang bersama gadis ingusan itu? Tidak mungkin kan ? Kata batinnya.

Mark : hmm

Mijoo : dia benar pacarmu ? Gadis lugu itu ?

Mark : bukan urusanmu

Mijoo : urusanku dong, aku kan calon istrimu 😉

Mark : 😒

Mijoo : benarkan ☺️🤭

Mark tidak lagi membalas pesannya. Mijoo terkekeh geli, entah kenapa Mark bisa membuatnya berbuat gila seperti ini. Tapi dasarnya dia sudah suka, dia harus mendapatkannya.

"Oi Mijoo" seseorang menyapanya membuat Mijoo mengalihkan tatapannya dari layar hp.

"Ah, Hyungwon-a. Sedang apa?" Mijoo tersenyum melambai pada Hyungwon, temannya.

"Mau ngopi aja, kau sendiri saja?" tanya Hyungwon yang diangguki Mijoo.

"Aku duduk denganmu ya" lalu pria itu langsung duduk di samping Mijoo.

"Kau kenapa sendiri? Seungwoo mana? Biasanya kalian lengket begitu"

"Dia sedang pergi, dengan Seola" jawabnya lambat.

"Hya, kau cemburu? Sudah saatnya tahu kalian dipisahkan. Kau cari lah wanita yang cocok denganmu" ucap Mijoo menepuk pelan pundak Hyungwon.

"Sebenarnya aku sedang suka dengan seseorang" ucap Hyungwon lalu ia menyesap kopinya pelan, menikmatinya.

"Benarkah? Siapa? Apa aku kenal?" tanya Mijoo penasaran. Pasalnya Hyungwon yang terkenal pendiam dan dingin pada wanita, sudah mulai menyukai seseorang. Mijoo tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengorek informasi lebih dalam.

"Mungkin, tapi aku tidak tahu" jawabnya ragu.

"Ayolah won-aa, cerita padaku" ucap Mijoo sambil menggoyangkan lengan Hyungwon. Pria itu hanya tertawa melihat tingkah laku Mijoo.

"Waaah ada apa kalian berdua disini" ucapan seseorang membuat Mijoo dan Hyungwon mengalihkan tatapan mereka menuju pintu masuk. Disana berdiri Lee Minhyuk dengan pakaian formalnya, sepertinya dia baru selesai bekerja.

Lovelyz IndekosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang