Seperti yang dijanjikan Olyn, sekarang mereka berada di mobil baru Olyn, apalagi kalo bukan hasil taruhan bersama Vero tadi? Olyn menyukai mobil ini tentu karna mobil ini hadiah dari Mr.Arvin-kakek Olyn.
Mereka berdua berjalan memasuki mall dengan tampang cuek. Bukan apa-apa, Olyn hanya ingin Nessa mengikuti jejaknya seperti orang cuek. Kalo Nessa langgar, Nessa harus beliin eskrim 10 buah. Jika Nessa berhasil, Olyn akan membelikan Nessa apapun itu.
"Olyn!" bisik Nessa. Olyn hanya melirik Nessa dengan tatapan bertanya. "Echa ga kuatt, Echa mau senyum ke orang-orang! Echa mau buktiin kalo cewek imut gemesin kek Echa ini masih ada!" bisik Nessa lagi.
"Ga masalah, tapi lo harus ingat es krim 10 buah." sahut Olyn.
"Iya! Nanti Echa beliin." ujar Nessa lalu tersenyum pada setiap orang yang berselisih dengannya. "Olyn?"
"Apalagi Echaa?" tanya Olyn sedikit kesal.
"Katanya Olyn mau cuci mata, kok liatnya ke orang yang lewat sih? Bukan ke toko-toko?" tanya Nessa penasaran.
"Gue bilang cuci mata tu karna mau liat cogan lah, kali aja ada yang nyantol di hati gue, ngapain juga liatin barang-barang kek gitu." jawab Olyn.
"Asalkan Olyn bahagia deh." ujar Nessa.
"Of course." jawab Olyn. Setelah berkeliling, naik turun eskalator, Olyn dan Nessa memilih untuk mencari makanan. Lalu mencari es krim sesuai permintaan Olyn. Setelah itu mereka memutuskan untuk pulang. Mereka menuju parkiran, namun sebelum itu Olyn memanggil Nessa.
Nessa menoleh dan-cekrek. Olyn terciduk karna diam-diam memoto Nessa, yahh dia lupa untuk merubah IPhone-nya menjadi mode hening.
"Wahh Olyn! Echa mau liatt." ujar Nessa semangat.
"Nanti gue kirim." jawab Olyn cuek, karna hasilnya bagus. Setelah itu Olyn mengantar Nessa pulang, lalu mengirim foto tadi pada Nessa.
Begitu sampai di rumah Olyn segera menghampiri kamar mandinya untuk menyegarkan tubuhnya yang terasa lengket. Setelah selesai, Olyn menghampiri spring bed kesayangannya itu. Lagi, Olyn membuka aplikasi instagram-nya.
❤💬↗
Disukai oleh Alva.ro dan 290 lainnya.Nessa.chaa__ Tuhan tidak mengizinkanmu untuk memilikinya, tapi tuhan mengizinkanmu untuk mencintainya.
•
•
•
Taken by📷: @olyn_leezaver
---------------------
alva.ro Nyindir siapa? @nessa.chaa__askaaa_zhfk ^2
robert.stif ^3
olyn_leezaver ^4
vero.arknz__ ^5
nessa.chaa__ Echa ga nyindir siapa² ya! Kalian ngerasa?
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love? [COMPLETED]✔
Fiksi Remaja[Cerita ini murni dari pikiran saya sendiri. Jadi jangan coba-coba buat kalian yang mau copas cerita dari penulis amatir ini! Tolong hargai usaha setiap orang!] [PART LENGKAP] [BELUM DI REVISI] THANK YOU AND HAPPY READING! Olyn, seorang cewek yang t...