Attention 🎉
Sebelum baca diharapkan vote dan commentnya terlebih dahulu. Jika sudah melakukan hal yang di atas, selamat membaca 😁
Bagi silent reader's, hargai karya aku dengan cara Voment nya ya.
#jangan pelit jadi orang 😆Usahakan comment nya di tiap paragraf dong, aku mau baca baca komenan kalian 👌✔, spam komentar yang banyak, kalau ada masukan/ kritik/ pertanyaan tinggal tulis di bawah okey ❤
Love you all
Btw bantu cerita sebelah ya, Judulnya Ketos Is My Husband. Wajib baca kalian semua, di jamin baper abis senyam senyum sendiri bacanya nanti 😆😆
Jangan lupa tekan bintang di pojok kiri dan komennya untuk meramaikan cerita Ketos, shutt ada yang mau bilang. Ketos Is my husband otw 1.000.000 viewers loh 👏👏, doakan agar cepat di bukukan ya
Tag tiga teman kamu di sini 💬💬
***
Kali ini Lisa mau kasih cara membuat cerita Horor versi Stephen King. Penulis buku terdunia yang menciptakan banyak karya buku best seller.
Lisa saranin kalau kalian bosen nonton cerita yang durasinya cukup lumayan lama, dan itu juga gak bisa di cepetin pemutaran videonya. Lebih baik jauh jauh.
Karena kalau cuman penasaran, tapi gak niat gak bakalan paham. Mendingan kumpulin dulu niat buat bikin cerita horor dengan genre yang lumayan susah di ambil. Karena Lisa juga setuju dengan pendapat orang yang mengatakan.
"Lebih susah menulis cerita horor, dibandingkan dengan membuat film nya."
Karena Lisa suka bikin cerita yang berbau horor, dengan contoh cerita Now I Can See Ghost. Jadi Lisa bikin cerita seorang anak yang memiliki kemampuan mata batin itu bukan sembarangan asal asalan.
Lisa juga belajar tentang dunia luar, contoh kaya dunia mahluk halus. Kan Lisa jadi ngerti tuh, oh ini tuh ada dua kemungkinan kalau udah mati kenapa arwahnya bisa gentayangan."
Yang tau tulis di kolom komentar ya jawabanya.. Nanti part berikutnya aku tag akun kalian 😆👏👏
Kalau film menambahkan kesan horornya kan gampang, kita tinggal tambahin aja tuh hantu muncul di saat saat yang pas, volume soundtrack nya di gedeiin.
Gampang kan?Bikin orang terkaget kaget! 😑😑, banyak film indonesia yang tidak memikirkan hal ke depannya. Dia hanya fokus, ah gampang tinggal gedeiin suaranya aja biar pada takut.
Atau bikin orang deg degan terus munculin itu hantu.
Walaupun itu filmnya kurang bagus, entah di alur atau di cerita. Parahnya bagian hikmah yang dapat di petik dari film tersebut.
Sedangkan dalam menulis itu, kita membaca bukan menonton ceritanya. Makanya kita harus membuat cerita sebagus mungkin agar pembaca ikut terbawa suasana bukan baper loh ya. Wkwk beda lagi loh.
Jadi kamu bikin tulisan seolah olah si pembaca itu berada di posisi si tokoh, atau masuk ke ceritanya.
Untuk itu kalian perlu menonton jika memang ada yang suka cerita horor, dan pengen banget buat bikin cerita. Tapi gak tau harus bagaimana nonton chanel ini
https://youtu.be/BnyiYw9n77k
Jangan lupa untuk klik tanda bintang di bawah, karena gratis loh man teman. Dan follow juga akun aku untuk mengetahui update tan cerita terbaru lainnya ❤❤
Next part mau di buat cerita apa? Tentang apa? Materi apa? Komen di bawah juga.
Jangan pada pelit untuk follow.
Salam
Chalisa Fikra tuha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kepenulisan
RandomDisini kalian akan mendapatkan pengetahuan tentang dunia kepenulisan, bagaimana cara menulis dengan baik dan benar. Aku akan memberikan pengetahuan kepada kalian semua, karena berbagi adalah kebaikan yang nantinya akan mendapatkan pahala. Yang ingin...