Sesuai janji Lisa kemarin, Lisa bakalan mengorek tuntas cerita yang dihujat.
Semoga ini menjadi orang yang terakhir dan menjadikan pembelajaran untuk kita semua ya, gak selamanya penulis salah di mata pembaca. Dan gak juga selamanya pembaca salah di mata penulis, semisal si penulis ada salah bicarakan baik baik.
Jangan langsung hujat kaya gitu aja, kan kasihan manusia juga punya perasaan. Gak kaya batu yang kokoh aja gitu pertahanannya.
Gak gitu
Bagi yang belum follow silahkan follow akun Lisa
Vote dan juga komentar ya. Pendapat kamu tentang part ini, next part kalau ada yang mau curhat atau konsultasi masa kepenulisan hubungi Lisa lewat dm, jangan via yang lain lain. Btw dm wattpad.
Nanti Lisa akan membawakan cerita terbaru lagi, inyaallah rilisnya gak akan lama kok. Buset kaya mau main pilm, skip.
Dan inilah perjuangan Lisa, memang cuman empat nomor yang Lisa tanya tanya, dan berakhir pada orang ke empat. Untung aja bukan orang ketiga. Dan selamat di simak. Dan ini bukan kaleng kaleng alias hoaks, hoamm
Jadi Lisa jelaskan per foto, setiap foto Lisa jelaskan secara detail agar kalian paham.
Boleh juga cerita ini di share, atau tag teman kamu yang sekiranya membutuhkan dukungan. Tag di kolom komentar nama akun teman kamu.
Di simak baik baik ya. Biar tidak ada pertanyaan lagi, kalau ga jelas mungkin bisa bertanya. Dan pembaca yang lain bisa menjelaskan.
Jangan ada yang nanya, bikin survei itu berapa jam? Jawabannya kurang lebih tiga jam. Karena sang penulis mau waktunya saat zuhur, dan kebetulan dia sedang bepergian jadi gak bisa asal tanya dulu.
Btw bagi yang punya paketan yang bisa baca, karena isinya wah banget gaes.
Dan yang dapat wipi tetangga, selamat nak selamat.
Bisik bisik eh paswordnya apa neng? 😻
Sebelumnya Lisa berterima kasih kepada Allah, karena dilancarkan segala urusanku. Dan juga berhasil menuntas sampai akar akarnya.
Dan makasih untuk Jejey pakai y, gak tau kenapa enak aja gitu wkwk. Biar gak garing garing amat ya kan? 😅 karena mau membantu Lisa, dan mensupport walau bikin buku kuduk merinding.
Stikermu nak tolong kondisikan 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kepenulisan
RandomDisini kalian akan mendapatkan pengetahuan tentang dunia kepenulisan, bagaimana cara menulis dengan baik dan benar. Aku akan memberikan pengetahuan kepada kalian semua, karena berbagi adalah kebaikan yang nantinya akan mendapatkan pahala. Yang ingin...