New Cover

106 6 14
                                    

Kali ini Lisa mau menyampaikan perihal cover ini akan diganti. Karena ya yang dulu buatan Lisa acak kadut alaihi salam dah. Gambar anime sendiri, bikin logo sendiri jadi gitu.

Tada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tada.. Itu cover lama haha..
Penuh ya? Iyes, anime dengan latar  orange nyesuaiin wattpad yang betukannya warna orange. Eh apa sih.
Hari ini Lisa mesan cover, kakaknya sangat baik. Cepat, ramah plus plus di dia. Covernya menyediakan tema gelap. Memamg Lisa sengaja mencari eh dapat tema gelap. Tapi pas di kirim bukan tema gelap melainkan putih, mungkin kakak ini membaca cerita Lisa, dan menyesuaikan dengan latar background yang cocok.

jadilah background warna putih, awalnya ada sedikit kesalahan pada bookpaper. Nah Lisa isinya Kepenulisan, Lisa kira itu kaya semacam logo bulat gitu loh. Ya kaya nama a novel by ChalisaTuha gitu.

Eh ternyata judulnya dong haha... Kuno banget dah Lisa, oke skip Lisa mau minta pendapat kalian tentang cover baru yang cocok.


1

Pilih nomor satu jika menurutmu cocok, Lisa dilema gaes, cover nomor satu dan dua cakep cakep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pilih nomor satu jika menurutmu cocok, Lisa dilema gaes, cover nomor satu dan dua cakep cakep. Kalau nomor satu menurut Lisa elegant, dan mewah tapi tetap simple. Karena memang menyediakan seperti itu.

Lanjut ke nomor dua

2

2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalau ini menurut Lisa bagus juga apalagi Lisa suka Jepang dan ada bunga sakura serta mawar kan. Simpel tapi cantik, beda nomor satu simple tapi elegant.

Okelah kalian yang menentukan Lisa ambil suara terbanyak. Tapi Lisa nanti kasih suara juga haha.

Pilih yang setuju nomor 1

Setuju nomor 2

Komen di bawah

Jangan lupa follow ini akun ChalisaTuha

Vote chapter ini juga, dan ada bagian menarik juga nih sebagai bonus penutup.

Bonus:
Jadi Lisa mesan di orang Malaysia, Lisa gak ngeh kalau dia itu orang Malaysia. Tapi tahu dia orang Malaysia. Karena ngomong sama kakak nya campuran Malaysia dan Inggris, sesekali dia berbalas inggris. Mau gak mau Lisa melakukan hal yang sama.

Saat itu desc cerita tertulis cover di ambil via wa atau ss saja kan. Nah Lisa kurang suka kalau ss karena gambarnya pasti akan pecah gitu, alhasil Lisa minta nomor kakak itu. Tapi Lisa juga nulis nomor Lisa kalau dia gak niat ngasih juga.

Dan Lisa udah takut duluan aja gitu, takutnya dia gak mau kasih. Karena dia kekeh kasihnya lewat facebook. Facebook Lisa udah gak aktif sebenarnya. Haha gak ada apk nya btw.

Nah setelah itu dia jawab "bukannya saya tak nak kasih korang tapi ade author yang minta nomor sahaye tak boleh kena save, karena saya nih Malaysia. Dan akak orang Indonesia" degh langsung konek kak maksud dia. Yaudah minta maap karena yaudah deh mau gimana lagi, gak ada facebook, dan nomor telepon juga beda negara.

Otomatis ya ss solusinya biar cepat. Ini gak ada setengah hari loh pengerjaannya, sekali lagi terima kasih buat akak di sana.

Arigato akak 😻

Wajib follow ChalisaTuha

Tentang KepenulisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang