Lisa balik lagi nih ini cerita ke empat Lisa, berjudul now i can see ghost. Sebagian cerita memang pengalaman pribadi Lisa, dengan genre horor dan misteri. Teka teki atau riddle ada gak Lisa?
Hmm ntahlah Lisa, intinya baca aja seru kok, bakalan ada tanya jawab sama Lisa. Kesannya abis baca gak stres stres amat karena ada gamesnya kok.
Dijamin seru, kalian bakal bertemu seorang Gara di sana dan juga Lisa. Hahaha namamya sama ye kan.
Cus lirik blurbnya dulu.
Diberi hadiah besar atau sebuah kesialan saat berusia empat belas tahun. Sesuatu yang selalu Lisa impikan sejak dulu, kini menjadi nyata.
Saat dirinya terpisah dari teman temannya, saat berlibur di suatu kota, Jogja namanya. Pulang dari sana, ia mengalami hal hal yang aneh, mendapat penglihatan yang baru.
Beruntung, ia tidak pernah takut akan hal semacam itu, wujudnya yang tidak beraturan. Darah yang mengalir dimana mana, semua itu ia lihat dengan mata kepala ia sendiri. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan seorang tiga anak laki laki asal belanda yang sekarang menjadi temannya.
"Lisa, aku mau susu coklat," rengek Dedrik berambut pirang berwarna coklat kekuningan sambil menarik ujung bajuku.
"Apa itu sakit hati Lisa?" tanya Barend Ambrosius dengan wajah polosnya.
"Kami bertiga takut dengan petir Lisa. Bisakah kamu menemaniku sampai petir itu hilang?" Zon Pieter Con.
adalah sosok anak kecil yang paling dewasa, bisa juga disebut pemimpin dari kedua temannya itu. Namun siapa sangka jika ia adalah sosok yang paling menakutkan saat dirinya berubah. Lebih tepatnya saat ada yang menggangu kedua sahabatnya ataupun Lisa.
Inilah aku, Arsana Ayulisa dan ketiga sahabatku.
#55 Pengalaman [3-01-20 ]
#7 catatan harian [3-01-20]
#41 dunia lain [3-01-20]
#52 Teenlite [3-01-20]
#249 Hantu [3-01-20]
#617 Chicklit [3-01-20]
#671 Horor [3-01-20]
#537 Petualangan [3-01-20]
#359 DiterbitinClover [28-02-20]Star: 22 Desember 2019
Finish: ?Yang belum baca masukan ceritanya ke perpustakaan kalian ya, jangan jadi anak pelit dan siders wkwk. Komen juga dong, serius deh kalau ada komen yang unik atau lucu. Bawaanya pengen ngakak terus, padahal gak tau itu orang ngomennya ada raut wajah apa kaga.
Dah lah skip aja.
Jangan lupa di share ya, caranya mudah salin link cerita Lisa berjudul Now I can see ghost. Dan tagiin akun Lisa ChalisaTuha dan post di ig kamu atau status wa, facebook boleh gak Lisa? Boleh pake banget.
Dan tag akun Lisa, akun seccond soalnya @pengaggumsajak g nya sengaja tiga, dan kalau ada yang post cerita Lisa. Bakalan Lisa promot balik ye kan, bebas mau di wa Lisa kek, ig kek, atau wattpad pun bolehlah.
Sekian terima gaji.
Niatnya gak mau up, karena lagi daring ini juga, tapi terlena sebab ini benda ada di depan mata. Alhasil Lisa tinggal dulu hapenya sebentar, dan nulis ini wkwk
Tangerang, 22 Juli 2020
Yang lagi daring mana suaranya!
Yang belum makan mana suaranya?!
Yang laper mana mana?
Follbackan ig yuk @pengaggumsajak
Dm aja ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kepenulisan
RandomDisini kalian akan mendapatkan pengetahuan tentang dunia kepenulisan, bagaimana cara menulis dengan baik dan benar. Aku akan memberikan pengetahuan kepada kalian semua, karena berbagi adalah kebaikan yang nantinya akan mendapatkan pahala. Yang ingin...