Liat dari nama judulnya kayanya udah menarik tuh!
Hmm, kira kira apa yang terlintas dipikiran kamu semua saat membaca judulnya?
Kali ini Lisa membaca cerita kelima Lisa berjudul psychopath. Udah ada yang baca belum nih?!
Yang belum baca ayo dibaca buruan, keburu Lisa unpublish sesuka hati wkwk, jangan lupa vote part ini ya.
Cerita ini mengkisahkan kehidupan Luis dengan satu tujuan hidupnya. Melenyapkan dendam atas pembunuhan ayah angkatnya itu, dibumbui dengan rasa rasa tegang saat pertama kali baca prolognya.
Apalagi part pertama beh sadis banget, biar Lisa gak sponsor banyak banyak mending kalian baca langsung aja ya.
Nanti kalian akan bertemu dengan tokoh wanita yang tegar di sana, bernama Asya, dan dua tokoh laki laki lainnya.
Jika kalian sudah baca cerita psychopath yuk di isi list di bawah
1. Saran untuk cerita Psychopath
2. Kelebihan cerita tersebut dibandingkan dengan cerita lainnya.
3. Sebutkan satu tokoh yang kamu sukai, dan satu tokoh yang tidak kamu sukai. Jelaskan mengapa kalian memilih dia.
4. Tag lima teman wattpad kamu di sini.
5. Sudahkan kamu follow Lisa?
Lisa pakai capslock biar jelas.
BAGI YANG MENGISI EMPAT PERTANYAAN YANG SUDAH LISA SEDIAKAN, CERITA KAMU AKAN LISA REVIUEW, LISA AKAN MEMBERIKAN SARAN DICERITA KAMU. LETAK KESALAHAN? OH AKAN LISA BANTU UNTUK HAL ITU.
bagaimana dengan yang tidak isi? Tidak apa, tidak ada paksaan juga, yang isi dapat sesuatu haha.
Langsung aja kita intip lapak cerita Lisa berikutnya.
Menceritakan tentang Luis Alfredo Garavito yang memiliki paras ketampanan seperti Robert Pattinson, memiliki otot yang cukup besar. Dan memiliki kelebihan lainnya. Namun, ia memiliki ganguan mental dan fisik yang ia alami.
Ia tidak mempunyai belas kasihan atau empati terhadap orang yang berada di sekitarnya. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan gadis polos berambut pirang yang pertama kali ia lepaskan begitu saja dari maut kematiannya.
Ini kisah tentang Luis Alfredo Garavito, seorang psychopath yang bertemu wanita karir yang memiliki paras kecantikan yang luar biasa.
"Si..siapa lo?" Asya Stella Stevani terbata bata, kala pria di hadapannya terus mengurungnya menggunakan lengan kekarnya, dan menujuk kedua matanya dengan pisau yang sedang ia pegang.
"Nanti lo akan tau. Ikutin permainan gue , dan nanti gue kasih tau namanya gue sendiri," Luis menampilkan senyum miringnya.
"Tapi setelah lo mati!"
Degh
Penasaran kan?, baca aja langsung ceritanya dan ikuti alurnya terus➡ sampai berakhir. Membaca cerita ini akan membuat anda terbawa suasana seratus persen 😉
Follow terlebih dahulu untuk mengetahui ceritaku yang lainnya❤, vote dan komen tentunya.
High rank:
#1 Luis [26-03-2020]
#3 gangguanjiwa [26-03-2020]
#11 Perkelahian [26-03-2020]
#14 kepribadianganda [26-03-2020]
#60 Trauma [26-03-2020]
#72 Sadis [26-03-2020]
#97 Psychopath [26-03-2020]
#125 pembunuhan [26-03-2020]
#152 Psikopat [26-03-2020]
#560 Cool [26-03-2020]Two part
Star : 19 Maret 2020
Finish: 22 Maret 2020Follow ig Lisa @pengaggumsajak
Follow wattpad ChalisaTuha
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kepenulisan
RandomDisini kalian akan mendapatkan pengetahuan tentang dunia kepenulisan, bagaimana cara menulis dengan baik dan benar. Aku akan memberikan pengetahuan kepada kalian semua, karena berbagi adalah kebaikan yang nantinya akan mendapatkan pahala. Yang ingin...