Halo semuaa apa kabar?
Kali ini Lisa membawakan seri kedua dari cerita Ketos Is my Husband, sekual dari cerita tersebut.
Berjudul
Adelyn dan Arkan
Menceritakan kisah Adelyn seorang anak dari Jesselyn. Ada yang tahu Jesselyn?
Gak tahu tandanya belum baca Ketos Is My Husband
Tiga komentar tercepat yang mengetahui arti nama Jeselyn ceritamu akan di promot di pesan pribadiku. Yang pastinya akan sampai ke semua orang.
Cus di masukan ceritanya, jangan lupa untuk di vote dan spam komentar ya, menghargai penulis dan mengapresiasi karya Lisa.
Cerita ini bisa ditemukan di profil Lisa, berjudul Adelyn & Arkan ber cover coklat.
Yang belum folow dulu ya, biar temenan wkwk ChalisaTuha
➡ Sequel dari Ketos Is My Husband.
❤Diharapkan membaca Ketos Is My Husband terlebih dahulu ❤
Adelyn, cewe dengan rambut sebahu yang tidak menyukai satu pria. Arkan, cowo paling menyebalkan menurut dirinya, ia tidak ingin lagi terjebak yang namanya 'cinta' bagi dia cinta harus dimusnahkan agar ia bisa hidup dengan tenang dan tidak terlarut larut masa lalunya.
Arkan, cowo yang menyukai Adelyn sejak masuk SMA ia tak pernah menyerah akan cintanya walaupun kata kata pedas yg dilontarkan oleh Adelyn, bagi dia mengganggu Adelyn adalah suatu kegiatan yang menyenangkan.
"Bisa ga sih lo, gak ganggu hidup gue?"
-Adelyn gioona bella-
"Gak, satu hal yg lo tau, ganggu lo itu merupakan sebuah candu bagi gue "
-Arkan revano-
Pastikan kalian memfollow akun @ChalisaTuha terlebih dahulu, dan jangan lupa berikan dukungan kalian dengan cara memberikan vote, dan juga komentar.
Aku akan menerimanya dengan tangan terbuka 😊
High rank!!
#800 persahabatan [11-12-19]
#13 Ngeselin [28-12-19]
#1 Adelyn [26-12-19]
#41 DitervitinClover [28-02-20]
#42 Arkan [29-12-19]Jangan lupa dibaca ya, dan masukan cerita ini ke peepustakaan kalian.
Lisa tunggu kehadiran kamu semua, apalagi nunggu notif dari kamu😍
Lisa punya pertanyaan nih, kalian bisa tulis sesuai urutan nomernya ya.
1. Apakah kamu seorang penulis?
2. Apakah kamu seorang pembaca?
3. Jikalau kamu seorang penulis, berapa karya yang sudah kamu publish?
4. Apakah kamu yakin akan menjadi retting pertama dengan katagori tersebut?
5. Berikan alasan yang kuat, karena untuk membangkitkan semangat kamu! Yakin dengan ceritamu sendiri? Walau sedikit pembaca?
Jawab ya.
Semoga kalian semua menjadi seorang yang percaya diri, selalu melihat ke atas bahwa di atas langit ada langit. Jangan sombong kalau sudah namanya besar, kita disini saling belajar bersama sama kok.
Jangan lupa dibaca cerita Adelyn dan Arkan dengan genre fiksi remaja. Masukan ke library kesayangan kamu.
Aku tunggu kehadiran kamu semua ya 😻, folow akun aku di sini
Dan yang punya instagram bisa sebut nama kamu jangan lupa pake tanda @sebutakunkamu
Nah kalau udah follow akun ig Lisa @pengaggumsajak
Tinggalkan dm atau komentar kalau mau di follback, bisa juga dm langsung.
Fast respon kalau senggang
Jumat, 16 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kepenulisan
RandomDisini kalian akan mendapatkan pengetahuan tentang dunia kepenulisan, bagaimana cara menulis dengan baik dan benar. Aku akan memberikan pengetahuan kepada kalian semua, karena berbagi adalah kebaikan yang nantinya akan mendapatkan pahala. Yang ingin...