Lisa bawa cerita baru lagi judulnya Sang Dosen, untuk pencinta romance dan juga dunia luar, dalam artian bekerja atau mahasiswa boleh dong mampir.
Sebelummya vote dulu ya chapter ini, part kemarin votenya sepi sekali sayang, kebanyakan pada siders kayanya nih. Kalau ketauan tukang yang siders mulu hati hati. Haha
Jangan lupa dibaca ya, masukan cerita ini ke perpustakaan kalian, vote juga tiap kali baca. Jangan jadi anak siders 😬, komentar juga. Bantu promosi cerita Sang Dosen ya, agar cerita ini bisa dapat berkembang dan menjadi retting pertama.
Terima kasih bagi yang sudah membaca, dan semoga yang baca tambah cantik atau ganteng. Yang gak baca gak dapat apa apa 🐢🐢
Cus langsung baca aja blurbnya
***
Dengan genre fiksi penggemar
Status: on going
Part: 14Menuju tamat dan revisi setelah tamat.
Blurb:
Menceritakan tentang gadis cantik dengan keahliannya di berbagai bidang . Aqilla bertemu dengan pemuda tampan di Kampusnya yang sebelumnya ia pernah bertemu saat ia menduduki bangku sd . Pemuda tersebut ternyata seorang dosen di Kampusnya yang memiliki paras ketampanan yang menawan dan bisa membuat lawan jenisnya tertarik dengan dirinya .Menatapnya saja membuat jantung Aqilla berdebar debar . Ditambah dengan senyumannya yang bisa membuat hati wanita terenyuh saat melihat dosen itu tersenyum .
Pendiam. Namun saat berdua bersamanya rasanya dunia seperti milik berdua . Dibalik sifat dinginnya itu , Reza memiliki sisi hangat saat bersama dengan Aqilla.
Note:
Baper tanggung sendiri , dan anda akan merasakan hal yang baru saat membaca cerita ini 😉High rank !!
#4 BangkuKuliah [28-02-20]
#07 perkuliahan [11-12-19]
#05 Aqilla [12-01-20]
#59 Teenlite [29-12-19]
#63 Reza [12-01-20]
52 dosen [21-12-19]
#148 Manis [27-12-19]
#653 Chicklit [27-12-19]
#94 Pertemanan [28-02-20]
#99 Seru [28-02-20]
#384 DiterbitinClover [28-02-20]Star : 29-11-19
🎸Don't copy my story 🎸
Plagiat harap menjauh 🐒🐒Update jumat ,sabtu,dan minggu
***
Jangan lupa dibaca cerita Sang Dosen dengan genre fiksi penggemar. Masukan ke library kesayangan kamu.
Aku tunggu kehadiran kamu semua ya 😻, folow akun aku di sini ChalisaTuha
Dan yang punya instagram bisa sebut nama kamu jangan lupa pake tanda @sebutakunkamu
Nah kalau udah follow akun ig Lisa @pengaggumsajak
Tinggalkan dm atau komentar kalau mau di follback, bisa juga dm langsung.
Fast respon kalau senggang
Folow akun Lisa bagi yang belum
Woy buru baca wkwk canda canda.
Mohon support dan dukungan dari kalian semua, doa yang paling penting. Jiwa semangat Lisa terbakar karena ingin mendaftarkan cerita Ketos Is My Husaband ke Wattys 2020Siapa yang ikut?
Semangat buat kamu, saling tukar info juga boleh, lewat dm ya. Tidak menerima percakapan untuk sementara, lewat dm!Saran dan pesan untuk cerita ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kepenulisan
RandomDisini kalian akan mendapatkan pengetahuan tentang dunia kepenulisan, bagaimana cara menulis dengan baik dan benar. Aku akan memberikan pengetahuan kepada kalian semua, karena berbagi adalah kebaikan yang nantinya akan mendapatkan pahala. Yang ingin...