Jangan lupa untuk vote dulu sebelum buka, eh sebelum baca maksudnya.
Komennya jangan lupa juga.
Absen nama kota kalian di sini?
Menu buka puasa kalian pake apa?
Edisi puasa, selama di rumah aja
#stayathome
#sosialdisenting
#curcolmencegahkebosananBismillahirahmanirohim
Apa kabar kalian semua di sana?
Sehat sehat kan?
Sebelumnya list nama kota tempat tinggal kalian yuk
Yang tanggerang angkat tangan 🙌
Jadi kali ini Lisa mau kasih tips dan trik agar cepet selesai nulis, dan juga cepet khatamul quran. Tapi kalau hatam quran kurang tau ya, soalnya Lisa lagi nyoba juga. Semoga bermanfaat.
Biasanya kalian abis sahur pada ngapain?
Kalian di tim mana?
#mainhape
#bacaqur'an
#nuliswattpad
#nunggusolatKalian yang mana? atau ada aktivitas lainnya gitu? Silahkan tulis di kolom komentar.
Jadi Lisa pribadi, kalau abis sahur, Lisa diem dulu. Sambil cuci piring tuh bekas sahur, abis itu Lisa pegang hape dulu 😁😅, sapa yang kaya gini? tapi megang hape bukan berarti chat si doi atau kangen kangenan.
Big no!
Lisa memanfaatkan waktu sebelum azan subuh berkumandang, Lisa pake buat nulis cerita ini, Tentang Kepenulisan. Atau yang biasa Lisa sebut dengan TK, dan cerita Lisa lainnya.
Abis solat, Lisa ngaji prinsip Lisa gini, setiap solat 75 ayat, kalau mama bilangnya 50 Lisa tambahin 25, lebih banyak lebih bagus bukan.
Kita itung itungan yuk, sehari solat lima kali, 75 kali lima, kamu sehari dapat 375 ayat tapi kalau kamu konsisten ama bener bener mau capai target ya.
Atau gak Lisa pakai waktu, satu jam itu minimal berapa ayat, atau maximal nya berapa deh. Biar sebulan bisa dua kali, kan alhamdulillah 👏❤😍
Skip, dan solat ngaji udah. Tinggal bahas Tentang Kepenulisan.
Jadi, Lisa nulis Wattpad tiap pas sahur, zuhur dan malam malam. Kalau jam malamnya Lisa gak nentu, tapi keseringan jam 10 ke atas, dan bergadang sampai jam 12.
Terus bangun jam tigaan, buat solat malam atau tahajut. Di situ kalian doa banyak banyak deh, apa aja insyaallah terkabul. Walau gak hari itu juga 😊
Dan di situ Lisa, ngatur target lagi buat updetan cerita berikutnya. Contohnya kaya cerita Cikrak Cikruk. Lisa lagi mau buat cerita baru, tentang kehidupan pribadi Lisa yang akan di tulis di sana.
Kehidupan nyata, alias cerita non fiksi real life
Dan ini contoh covernya
Ada yang kurang gak?
Bisa komentar di bawah, yang gak cocok yang mana.Ouh ya Lisa mau bilang, kalau kalian ada tawaran untuk membuat cerpen atau cerita lainnya bisa kasih tau Lisa, hehe 😁😅.
Kita buat bareng, bikin bareng ayey
Kalian boleh kok, nawarin Lisa apa aja. Lisa menerima semua tawaran dan masukan di cerita ini.
Jangan lupa untuk klik tanda bintang di bawah, dan follow akun aku juga ya.
Next part mau di buatin apa? Materi apa? Nanya" juga boleh kok 😍
Selamat berpuasa ❤👏
Salam
Lisa sok sibuk, tapi boong 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kepenulisan
RandomDisini kalian akan mendapatkan pengetahuan tentang dunia kepenulisan, bagaimana cara menulis dengan baik dan benar. Aku akan memberikan pengetahuan kepada kalian semua, karena berbagi adalah kebaikan yang nantinya akan mendapatkan pahala. Yang ingin...