Jangan lupa vote terlebih dahulu
Absen nama kota kalian di sini?
Baca part ini di mana?
Jam berapa?
Wilayahmu di bagian mana?
Contih: Barat, WIB
And dont forget follow me
Happy anjoy!
****
Mungin Lisa sekarang lagi kehabisan ide untuk menulis, setelah menghabiskan waktu yang tadinya untuk menulis menjadi mengobrol.
Memang sih rasanya sangat enak, kumpul sama keluarga, bahas masalah tidak jelas. Yang ujung ujungnya bahas pelajaran, nilai, dan sekolah yang akan di tuju Lisa untuk tahun depan. Berulang lagi dan berulang.
Jika kau bertanya kepada aku, hidupmu bosen tidak seperti ini?
Lisa menjawab: Tidak, asalkan dalam hari itu Lisa melakukan hal yang bertanggung jawab, entah tugas secara online. Atau hal bermanfaat lainnya, kewajiban sebagai umat islam. Juga akan dilaksanakan.
Kalau lupa atau lambat laksanaiinya, bu Negara bertindak. Duh kalau kaya gitu Lisa udah angkat tangan deh, buru buru ke kamar mandi terus ambil air wudhu.
Ada pilihan sulit yang saat ini menganggu pikiran Lisa. Yaps, Lisa meminta pendapat kepada kamu semua. Baiknya gimana?
Jujur Lisa paling males save back kontak gak jelas, entah tuh anak dapat nomer Lisa darimana. Paling enggak dibaca doang setelah itu di hapus tuh kontak. Berjalan lama seiring waktu, dulu kontak Lisa cuman seratus terdiri dari teman sekolah, guru, keluarga. Dan yang deket deket aja.
Pasti banyak yang bilang buset 100?banyak bener 😆
100:2 alias 50 karena tiap save orang di wa, bakalan ke dobel gitu deh, buat telepon ada buat wa ada. Dan sekarang kontak Lisa sekitar 720 aan terakhir ngecek.
Isinya 60 persen anak wattpad semua, yang terdiri dari anak anak grup itu. Sisanya dibagi bagi dah ama yang penting, wkwk. Btw yang punya no Lisa diem diem loh, ntar Lisa tendang dari bumi pindah ke mars.
Canda sayang
Emak tahu dan ngomel lagi wkwk
Kira kira baiknya gimana? Mau di apus apus aja. Atau ganti nomer lagi? Jadi buat akun bisnis? Cuman namanya jadi kontak yang lain Lisa pindahin ke nomer baru.Grup kalian totalnya ada berapa? Mulai dari yang penting sampe cuman grup gak jelas?
Komen dong
Pernah ngerasaiin ah kebanyakan grup, pengen left tapi gak enak. Atau ini grup banyak banget manfaat, tapi si admin gak ada peraturan. Jadi isinya kebanyakan basa basi doang. Alah bikin gemes aja sama orang yang spaming banget-.
Enaknya di apaiin tug? 😅
Huaa ide buntu, next part Lisa bakalan post karya Lisa satu persatu. Pastikan kalian folow akun Lisa, agar tidak tertinggal berita update dari Lisa.
Folow di sini ChalisaTuha
Yang punya ig sebut akunnya, folow @pengaggumsajak
Langsung folback kok, asalkan sebut nama akun ya.
Rabu, 15 Juli 2020
Salam hangat kopi jahe 😈
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kepenulisan
RandomDisini kalian akan mendapatkan pengetahuan tentang dunia kepenulisan, bagaimana cara menulis dengan baik dan benar. Aku akan memberikan pengetahuan kepada kalian semua, karena berbagi adalah kebaikan yang nantinya akan mendapatkan pahala. Yang ingin...