51. Jatuh Bangun

83 22 1
                                    

Tolong hargai karya Lisa dengan memberikan komentar dan kritik yang membangun semangat Lisa dalam menulis ya.

Dan tekan bintang di bawah, pastikan kalian follow akun aku, karena semua chapter di di acak secara privat.

Happy reading sobat

***

Lisa bercerita tentang sesuatu yang selalu menjadi hambatan dalam menulis. Lisa tidak pernah di dukung sama kedua orang tua Lisa, itu adalah penyebab nomer satu. Orang yang paling dekat sama kita, bahkan tak pernah memberikan semangat sedikitpun.

Lisa hanya bisa senyum terus sabar, pastinya nanti akan membuahkan hasil yang bagus, mama gak dukung Lisa? Gak masalah, yang lainya? Udah gak masalah juga.

Sedih sih pas nulis chapter bagian ini, cuman bisa senyum getir. Di paksakan, seolah menguatkan diri, tapi jangan salah yang mendukung Lisa itu sahabat Lisa, dia baik terkadang nyebelin dikit.

Kalau dia jarang on, waduh sama Lisa langsung di cariin kemana mana, dulu apa apa selalu bertiga. Tapi sahabat Lisa yang satunya memilih untuk mondok, Lisa mendukung keinginan dia.

Kita berpisah bersama, satu kemana duanya lagi juga kemana. Hanya bisa menyapa lewat sosmed saja, itupun sudah bersyukur daripada gak menanyakan kabar?

Lanjut lagi ya

Kalau kalian mau tahu Lisa, cukup gampang dan simple. Kalian gak perlu bertele tele, utarakan maksud sebenarnya. Tapi semua butuh proses, kadang orang yang baru kenal sama Lisa. Lisa anggap sebagai angin lewat loh.

Pengecualian kalau dia baik, ramah, sopan. Tau adab sama tata krama, dan yang paling penting memiliki satu hobi atau satu server. Lisa suka anime, dia suka juga. Oke fix bisa menjadi teman mungkin.

Kamu gak perlu sedih di saat orang tuamu gak dukung karya ataupun bakatmu. Yang terpenting kamu harus konsisten terhadap sesuatu, kamu hobi itu. Yaudah pertahankan aja, jangan kemana mana.

Tunjukan kalau kamu bisa, saat kamu berhasil atau bangkit, biasanya orang yang gak percaya sama kamu. Yang gak pernah dukung kamu, bakalan tau kalau kamu itu berhasil.

Tunjukan! Jangan diucapin doang!

Tunjukan bakatmu! Karyamu! Segalanya!

Mungkin itu bisa menjadi motivasi buat kamu semua, maaf kedepannya Lisa akan jarang update karena Lisa sibuk ulangan. Sama pr lainnya 😕

Tapi kalian tetap stay di cerita ini, karena setiap dua hari sekali Lisa bakalan boom update, semua cerita Lisa usahakan bakalan update secepatnya.

Entah itu Tentang Kepenulisan, psychopath, Cikrak Cikruk, Now I Can see Ghost, dan sang dosen.

Banyak banget kan yang masih on going 😆
Doakan Lisa agar cepat menuntaskan semua karya tersebut, dan doakan semoga novel Lisa berhasil di cetak.

Salam

Chalisa Fikra Tuha

Tanggerang, 3 Juni 2020

Jangan lupa follow akun aku ChalisaTuha

Tentang KepenulisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang