-- Happy Reading --
Hari sudah mulai malam. Jarum jam kini menunjukkan pukul 19.35. Sebuah mobil sport hitam baru saja memasuki pekarangan rumah yang cukup mewah dan cukup megah pula. Mobil itu masuk ke dalam gerasinya,lalu terlihatlah seorang laki-laki yang masih dilengkapi dengan seragam jas kerja nya keluar dari pintu kemudi lalu laki-laki itu kembali menutup pintu mobilnya.
Setelah itu,ia mulai mendekat ke arah pintu utama rumahnya dan kemudian masuk kedalamnya. Pintu itu terbuka begitu saja dan tidak terkunci. Ia tak begitu heran karena itu sudah biasa.
Setelah Daniel sampai diruang tengah rumahnya,ia tak melihat istrinya berada disana. Biasanya ketika ia pulang dari kantornya,istrinya selalu menunggunya disana sambil menonton sebuah acara di televisi. Tapi sekarang,ia tak melihat istrinya berada disana. Entah kemana,ia tidak tau. Ah,mungkin saja istrinya itu berada di kamarnya sedang tertidur pulas,pikirnya.
"Honey?" panggil Daniel. Larat,lebih tepatnya teriak Daniel memanggil istri tercintanya.
Kamarnya terlihat nampak kosong. Daniel tak menemukan Kathryn disana. Lantas,kemana istrinya itu?
"Kathryn kemana ya?" gumamnya.
'Drrt drrt'
Tiba-tiba saja Handphone nya berdering. Cepat-cepat ia meraih Handphone nya dari saku celananya. Tertera sebuah nama "my wife" di layar Handphonenya. Tanpa perlu berpikir panjang lagi,Ia langsung menggeserkan tombol hijau di layar Handphonenya.
"Halo? Sayang? Kamu masih di rumah mama ya? Kenapa kamu belum juga pulang ke rumah sih?" ujar Daniel langsung mencerocosi Kathryn lewat telpon dengan lembut.
"Sorry,sorry. Gue bukan istri,lo."
"Terus lo siapa? Dimana Kathryn?!"
"Istri lo ada di Rumah Sakit!"
"Apa?!! Apa yang terjadi padanya? Katakan,dia di rumah sakit mana?!" teriak Daniel.
"Tadi sore Kathryn nyaris diculik,dan gue ikutin tu mobil yang udah nyulik dia. Sekarang,dia lagi di rumah sakit kenanga."
"Oh,oke oke! Gue kesana sekarang!"
Daniel pun memutuskan sambungan telponnya. Lalu,dengan cepat ia kembali meraih kunci mobilnya kemudian berangkat menuju ke Rumah Sakit kenanga.
***
Sesampainya di rumah sakit,Daniel langsung pergi ke arah ruangan rawat pasien yang bernomor 9. Sebelumnya,Rio telah memberikannya nomor ruangan Kathryn lewat WhatsApp.
Setelah sampai di ruangan yang bernomor 9 itu,Daniel langsung saja masuk kedalam ruangannya. Terlihat disana terdapat 2 orang lelaki dan 2 orang perempuan. Mereka adalah Rio,Ricky,Friska juga istrinya Kathryn yang sedang terbaring di atas kasur pasien. Ya,mereka juga membawa Friska ke rumah sakit karena mereka tak akan melepaskan wanita yang hampir saja membunuh sahabat mereka.
'cklek'
Pintu ruangan itu terbuka dan mendapati Daniel yang masuk ke ruangan ini.
"Sayang?" ucap Daniel seraya menghampiri Kathryn yang masih terbaring di atas kasur pasien.
Kathryn tersenyum hangat saat Daniel memeluknya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Enemy [End]
Teen Fiction"Jangan terlalu membenciku, jatuh cinta baru tau rasa!" -KATHRYNXDANIEL- Kathryn, seorang gadis yang masih berusia 18 tahun itu mau tak mau harus menerima perjodohan yang sudah ditetapkan oleh ayahnya. Ia dipaksa harus menikah dengan anak dari reka...