-- HAPPY READING --
David memandang sebuah kotak pemberian dari Daniel siang tadi. Ia terus menggoyang-goyangkan dan membolak-balikan kotak itu karena ia sungguh penasaran apa isi dari kotak pemberian sepupunya itu.
"Isinya apaan ya? Huh,dari pada penasaran mending langsung gue buka aja!"
Ia pun mulai membuka bungkus kado tersebut. Tapi,setelah 1 lembar bungkus kado itu telah ia robek,bungkus kado yang lainnya muncul lagi. Sebenarnya,berapa banyak bungkus kado yang dibuat Daniel?
"Gila! Banyak banget bungkusannya!"
David terus merobek beberapa lembar bungkus kado tersebut. Hingga akhirnya,muncullah sebuah kotak berukuran lumayan tidak terlalu kecil.
Dengan gerakan cepat,Ia langsung membuka kotak kecil itu. David menatap heran dengan isi dari kotak tersebut.
"Kertas doang? Apaan ni?" pekik David seraya memperhatikan sebuah kertas yang telah sengaja dilipat.
David membuka beberapa lipatan dari kertas itu. Sehingga,tampaklah beberapa kata dari kertas itu.
'Happy Wedding,bro! Semoga lo suka sama kado pemberian gue. Dan semoga kado ini sangat bermanfaat untuk lo! Wk!'
" Tujuh gerakan posisi dasar saat bercinta "
"Daniel!!! Gila ya tu bocah!!" David menggeram kesal dan meremas kertas itu dengan emosi.
***
"Hahahaha...."
Tawa itu seketika memecahkan suasana didalam sebuah mobil. Daniel dan Kathryn tertawa saat Daniel menceritakan tentang sebuah kado yang telah diberikan kepada sepupunya tadi.
"Daniel,kamu ada-ada aja sih?! Kak David juga mungkin tau yang kayak gitu! Gak usah kamu kasi tau! Haha.."
"Siapa tau,dia gak tau yang kek gituan! Haha,makanya aku kasih tau. Soalnya,selama ini aku kenal dia aku gak pernah liat dia nonton video atau film gituan!"
"Tapi seenggaknya,dia itu kan cowok! Dia pasti tau yang kayak gitu dan juga jago dalam hal begituan! Rata-rata cowok seperti itu!"
"Kayak aku yak?! Bukankah aku juga jago saat making love ? " ujar Daniel mencoba menggoda istrinya.
"Daniel!!" teriak Kathryn seraya memukul bahu Daniel.
"Hahaha! Tapi benar kan?"
***
Sesampainya dirumah,mereka langsung memasuki kamar mereka untuk beristirahat karena malam sudah semakin larut.
"Apa kau lelah?" tanya Daniel memastikan.
"Sedikit."
'Krruukkk!!'
"Oh..ternyata ada yang minta makan ya?"
"Hhhee..."
"Uuhh ternyata anak Daddy pengen makan ya sayang? Kasian banget sih..kamu mau aku bikinin makanan? Kasian anak kita kelaperan." tawar Daniel.
"Boleh."
"Oke! Tunggu sebentar ya sayang, Daddy akan segera buatin makanan buat kamu." ujar Daniel seraya mengelus perut Kathryn yang masih rata itu.
"Ayo! Buruan,Niel!"
"Iya,sabar dikit napa?"
Setelah beberapa lama menunggu,akhirnya Daniel datang dengan membawa sebuah nampan yang berisi makanan dan segelas susu dan air putih diatasnya.
"Makanan sudah siap!" pekik Daniel.
Daniel berjalan menghampiri Kathryn dan duduk di tepi ranjang.
"Maaf ya,aku cuma bisa masakkin kamu telor mata sapi."
"Iya,gapapa ko."
"Ya udah,kamu makan ya,kasian dia kelaperan!"
"Suapin." pinta Kathryn dengan memasang puppy eyes nya.
"Sejak kapan kamu jadi manja gini?"
"Ini kemauan anak kamu loh..."
"Anak kamu juga!"
"I-iya. Maksudnya a-anak kita!"
"Ya udah,iya iya aku suapin."
"Aaaaa...enak gak?"
"Hmm...tidak buruk."
***
"Niel?"
"Hmm...?"
"Aku pengen nonton."
"Nonton apa? Udah malem Kath. Bukankah seharusnya kita tidur?"
"Aku belum ngantuk. Pokoknya kamu harus temenin aku nonton!"
"Aku ngantuk,Kath. Aku pengen istirahat sayang. Besok aja ya? Sekarang kita tidur." ujar Daniel menego.
"Gak mau! Aku pengen nonton sekarang!"
"Aku ngantuk,Kath."
"Kamu gitu sih! Gak mau gitu berjuang demi anak kamu? Ini juga kemauan dia,Niel!"
Daniel mendengus kesal. "Huuftt...iya iya! Aku temenin. Mau nonton apa?"
"Drama."
"Iya,Drama apa?"
"Drama romantis."
"Sini Hp nya!"
"Eitt!! Pake Hp kamu lah!"
Daniel menghembuskan napasnya dengan kasar.Ia pun hanya bisa pasrah dan mengorbankan kuota beberapa GB untuk kesenangan istri dan calon anaknya.
TBC💙
JANGAN LUPA V O T E🌟🌟Nya!Akhirnya,bisa Update juga..maaf ya udah lama gak Up lagi,soalnya lupa alur sama cerita ini hhe..ini juga tiba-tiba aja dapet ide kek gini. Maklum kalo gaje. Ok.
Tapi Aku ingetin lagi,Jangan Lupa VOTE nya yak!
VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE
Lof yuu..Readers kuu😗💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Enemy [End]
Roman pour Adolescents"Jangan terlalu membenciku, jatuh cinta baru tau rasa!" -KATHRYNXDANIEL- Kathryn, seorang gadis yang masih berusia 18 tahun itu mau tak mau harus menerima perjodohan yang sudah ditetapkan oleh ayahnya. Ia dipaksa harus menikah dengan anak dari reka...