-- Happy Reading --
⏩ DON'T FORGET FOR VOTE🌟 ⏪
.
.
.
.
.
.Tepat jarum jam menunjukkan pukul 9 pagi,seorang wanita tengah memperindah dirinya didepan cermin. Mulai dari menyisir rambut,sampai memberikan sedikit polesan Make-up pada wajahnya untuk membuat wajahnya semakin cantik.
"Selesai!" gumamnya.
"Baru selesai?" tanya seseorang dari belakangnya yang sudah menunggunya 1 jam setengah.
"Hehehe..udah!" jawab Kathryn cengengesan.
"Cewek apa-apa emang lama yak! Untung gue tipe cowok penyabar." kata Daniel.
"Udah,jangan pidato deh! Ayo cepetan,kita mau beli kado buat hadiah bang David kan?"
***
45 menit telah berlalu. Akhirnya,mereka telah sampai disebuah Toko baju. Yah! Mereka akan membeli sepasang baju untuk diberikan kepada sang pengantin besok sebagai hadiahnya.
Setelah memarkirkan mobil,mereka pun turun dan masuk ke dalam Toko tersebut.
"Kita akan beli baju yang kayak gimana?" tanya Daniel sambil melihat-lihat ke arah beberapa baju yang berjajar di seluruh sepanjang Toko ini.
"Kita akan beli baju couple buat mereka."
"Oke. Terserah kamu aja,yang penting itu bagus."
"Nah,ini dia! Gimana? Bagus gak?" kata Kathryn sambil memegang 2 belah baju couple atasan.
"Hm...itu bagus! Gimana kalo kita juga beli baju couple an?"
"Oke. Kita ambil yang ini aja! Boleh! Kamu mau baju yang mana?"
"Uhm...." Daniel berpikir sambil melihat-lihat ke beberapa baju couple yang berada disana.
"Gimana kalo yang ini? Warnanya hitam. Bagus! Aku suka yang ini! Apa kau suka?"
"Ihh jangan yang itu! Warnanya gelap,Niel! Mendingan warna yang cerah-cerah aja! Kayak warna Pink."
"Whatt?!! Apaan pink?! Aku gak suka warna Pink ya! Alay tau gak?! Apa kata orang nanti!"
"Hahaha...mereka akan berpikir lo itu banci! Suka warna PINK! Hahaha.." jawab Kathryn seraya tertawa mengejek.
"Emang lo mau punya suami banci?!"
"Gak lah! Apaan sih,jangan masukkin ke hati! Gue bercanda ogeb!" Daniel hanya memutar bola matanya jengah.
"Oke oke. Mau hitam atau apapun terserah. Aku suka kok."
"Ya udah,kita ambil yang warna hitam."
***
5 jam telah berlalu.
"Hari ini panas banget sih?" ucap Kathryn sambil mendudukan pantatnya di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Enemy [End]
Fiksi Remaja"Jangan terlalu membenciku, jatuh cinta baru tau rasa!" -KATHRYNXDANIEL- Kathryn, seorang gadis yang masih berusia 18 tahun itu mau tak mau harus menerima perjodohan yang sudah ditetapkan oleh ayahnya. Ia dipaksa harus menikah dengan anak dari reka...