-- Happy Reading --
Seorang pria kini masih berkutat disalah satu Caffe sambil menikmati minuman chocolate dinginnya yang telah dipesannya tadi. Entah sudah berapa lama ia berada disini. Untungnya Caffe ini adalah milik teman dekatnya saat SMP. Jadi ia bebas untuk berada di Caffe ini berapa pun lamanya kata temannya sekaligus sang pemilik Caffe.
"Mbak! Kira-kira Pak Ricky nya kapan akan datang kesini?" tanya pria itu kepada seorang pegawai di Caffe ini.
"Tadi beliau menelpon,katanya ia sedang dalam perjalanan pak. Mungkin sebentar lagi dia akan sampai." jawab pegawai itu dengan ramah. Rio hanya manggut-manggut mengerti.
"Baiklah,saya akan menunggunya disini."
Pegawai itu pun pergi meninggalkan Rio yang masih terduduk di kursinya.
"Si Ricky lama banget si!" Rio menggerutu kesal.
"Bro!"
"Lo dari mana aja si,Rick?"
"Sorry,Bro! Gue lagi sibuk bantuin perusahaan papi gue. Jadi gue kesini juga suka sore." jelas Ricky.
"Tumben lo sibuk banget!"
"Dari dulu kali gue sibuk. By the way,lo udah berapa lama nungguin gue disini,Yo?"
"Dari tadi siang gue disini!"
"Widihh...setia banget lo nungguin gue! Hha" Ucap Ricky terkekeh. Rio hanya memutar bola matanya jengah.
Keheningan pun datang melanda. Mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing. Tiba-tiba di tengah keheningan itu,Rio melihat pemandangan yang mengalihkan perhatiannya di seberang sana. Rio melihat seorang perempuan tengah ditarik paksa keluar dari sebuah minimarket.
"Rick,Rick! Lo liat gak didepan minimarket seberang Caffe lo,ada cewek yang ditarik-tarik gitu sama 2 orang cowok!" ujar Rio sambil fokus memperhatikan kearah sana.
"Mana?"
"Itu!! Lo liat kagak?!"
"Oiya! Gue liat! Kenapa cewek itu ditarik-tarik gitu si?!"
"Wait! I-itu kan Kathryn!!" teriak Rio.
"Apa lo bilang?! Ka-Kathryn?! Maksud lo,Kathryn temen SMP kita?!!"
"Iya!!"
Rio langsung terperanjak dari duduknya,kemudian ia cepat pergi keluar dari Caffe Ricky.
"Rio! Lo mau kemana?!" teriak Ricky.
Tapi Rio tak menghiraukan teriakkannya. Ia tetap berlari mengejar Kathryn yang sudah di paksa masuk kedalam mobil oleh kedua pria itu.
Ia terus berlari mengejar mobil yang telah melaju dan membawa Kathryn pergi.
"Kathrynn!!" teriak Rio seraya memandangi bagian belakang mobil itu yang perlahan semakin menjauh dan menghilang tanpa jejak.
Tak ingin kehilangan jejak mobil itu terlalu jauh,kemudian Rio cepat-cepat kembali ke Caffe Ricky untuk mengambil mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Enemy [End]
Roman pour Adolescents"Jangan terlalu membenciku, jatuh cinta baru tau rasa!" -KATHRYNXDANIEL- Kathryn, seorang gadis yang masih berusia 18 tahun itu mau tak mau harus menerima perjodohan yang sudah ditetapkan oleh ayahnya. Ia dipaksa harus menikah dengan anak dari reka...