" Kamu jualan cimol? " tanya Delia
" Iya "
Delia syok-.
" Ehh ada penjelasannya ntar ya.. "
Delia pun duduk di kursi tukang bakso samping tukang cimol. Menunggu sembari memakan cimolnya. Ya, Lintang memang sedang sibuk. Banyak yang beli.
Entah karena rasanya enak, atau karena ciwiciwi yang mau melihat wajahnya. Karena pembelinya cewe semua. Bukannya semakin sepi, tapi malah semakin ramai.
" Alhamdullilah.. banyak yang beli, makasih ya mas bro " org tak d kenal
" Iya nih maaf gak bisa bantu lagi bang "
Delia kebingungan. Apa yang sebenarnya terjadi?
Lintang menghampiri Delia.
" Gini man, aku tadi beli cimol trs.. aku nawarin bantuan ke abang tukang cimolnya. Ya walau pembelinya dikit sih.. Nah, Kebetulan abangnya mau buang air jadi ya.. aku yang jualan " jelasnya
" Abangnya tuh jelmaan Kiky apa? ko sama-sama buang air trs ninggalin amanat ttg cimol " Batin Delia
" Ya.. jadinya gini tambah rame. Mata mereka jeli juga ngeliat yang ganteng. Whahahaha "
" Sebenernya aku ga nanya sih.. " Delia. Jahad :'
Wajah Lintang memurung. Efek tak diperhatikan, dipenasarankan, dipedulikan. Wajar, dari kecil sudah penuh perhatian. Tekanan batin-
" Nanti aku main basket! semangatin ya saman! sampe aku berapi api! " Lintang
" Iya nanti sekalian aku bakar taman, lapangan sama rumah warga biar tambah ber api api " Delia
" Eh?? Bagus bagus! Se7! Oh iya, aku mau kenalan sm km tapi gak kenal nama kamu. Jadi kita kenal tapi ga tau nama masing-masing. Kamu, blm tau nama aku kan? "
" Blm.. "
" Ok cakep! Jadi, kita ga boleh nyari tau nama asli masing-masing "
" Hmm?? Knp? "
" Biar penuh dg misteriii "
Delia mengangguk bingung.
" Kamu Matahari!! "
" matahari? Ok, hmm klo aku matahari.. Berarti kamu.. Blackhole! " Ucap Delia dengan mata berbinar
" Gak nyambung ya Allah... Dah de, anggukin biar bahagia " batin Lintang
Kiky kembali. Sayang, Matahari dan Blackhole berpisah.
Tapi, dengan cepat mereka bertemu kembali. Di lapangan. Ya, Delia menonton pertandingan basket. Tatapannya selalu tertuju pada si ' Balckhole ' . Tertarik? mungkin. Siapa yang tak suka lelaki tampan? Sesekali, ' Blackhole ' menatap Delia. Dan kedua mata mereka akhirnya bertemu.
Degup jantung Blackhole cepat, apa ini Cinta? paling cinta monyet. Kan dia lari-larian, wajar degup jantungnya cepat. Abaikan jantung Blackhole.
Dan ketika Delia pulang, bayang bayang wajah Lintang selalu muncul.
" Ihh apaan sih muncul teruss pergi sna!! " Delia.
Dia ngusir nyamuk eheh. Nyamuk pun pergi.
" Blackhole ya??, aa.. ko aku kasih nama balckhole siii padahal ga nyambung.. kenapa sih DELL?? " Delia memarahi dirinya sendiri.
Tak hanya Delia yang seperti itu, bayang bayang gadis manis berinisial ' Matahari ' itu selalu muncul dalam fikiran Lintang.
" Akhirnya punya temen nama rahasia HAHAH! Ngapa kocak banget si tu anak.. jadi rindu kan.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan MATAHARI ✔
Teen FictionDelia, seorang gadis cantik yang merasakan jatuh Cinta. Ia terlena oleh Cinta didasari nafsu dan berpacaran. Pacaran memang sudah dianggap hal yang wajar. Namun dalam islam, tak ada istilah tersebut. Terutama disaat lelaki dan wanita yang belum mah...