Selang 2 bulan setelah Delia menikah, Shifa menyusul. Setelah ia menikah, Shifa dan Chandra pergi ke panti asuhan.
Dahulu Shifa tak terlalu suka dengan anak-anak. Karena keponakannya yang selalu mengganggunya. Kini ia justru senang melihat senyuman anak-anak. Ia telah dewasa.
Mereka akan mengadakan syukuran disana. Namun setelah 15 menit acara selesai Chandra tak terlihat.
Shifa duduk di kursi kayu sembari menghirup udara segar. Dari kejauhan ia memperhatikan anak-anak yang sedang bermain.
Ia juga menunggu Chandra datang. Ia memutuskan tak perlu mencari suaminya. Toh, Chandra tak akan meninggalkan ia sendiri dipanti asuhan.
Tak lama sosok berkostum beruang imut menghampiri anak-anak. Dari kejauhan Shifa memperhatikan.
Ia tertawa kecil melihat aksi sang beruang. Ya, beruang itu sedang menghibur anak-anak disana.
Beruang itu juga bermain bola dan permainan lain bersama anak-anak.
Lama-kelamaan beruang tersebut terlihat lelah. Kemudian ia menuju ke arah Shifa. Manik hitam Shifa terus menuju pada beruang tersebut.
Tunggu, beruang tersebut kini tak jalan. Ia berlari kearah Shifa. Wanita itu heran. Ia pun memutuskan untuk menjauh. Namun ia dikejar.
Semakin ia berlari menjauh, semakin sosok berkostum beruang imut itu mengejarnya. Shifa pun memanfaatkan anak-anak untuk melindunginya.
Terdengar gelak tawa dari anak-anak panti asuhan.
" Kak shifa takut beruang lucu ahahah " ucap salah satu anak didepannya.
Shifa memegang pundak anak tersebut dengan lembut.
" Dianya ngejar " bela Shifa. Kemudian ia pun sedikit berdebat dengan anak-anak disekelilingnya.
Tentunya sembari bergurau. Tanpa Shifa sadari beruang tersebut ada dibelakangnya. Kemudian memeluk Shifa.
Wanita itu pun terkejut. Berani-berani nya orang tak dikenal memeluknya. Ia pun menonjok perut beruang itu dengan sikunya.
Beruang tersebut meringis.
" Anda tidak sopan, " ucap Shifa kesal.
" Maaf hehe " ucap beruang sembari membuka topengnya. Kemudian ia kembali memegang perutnya.
Shifa terkejut.
" Kamu ga bilang.. " Shifa
" Sakit perut aku.. Peluk dong biar sakitnya ilang... "
" Ayo peluk teman-teman! " ucap anak-anak disekeliling mereka. Mereka langsung memeluk Chandra. Itu membuat Chandra semakin sakit.
Jumlah mereka terlalu banyak. Shifa tertawa kecil kemudian mengelus rambut milik Chandra.
Chandra pun tersenyum.
+-☀-+
Siapa lagi yang menikah? Jawaban nya Lia. Diusianya yang ke-25.
Dapat ditebak, ia menikah dengan Vino. Lelaki romantis dan saleh. Namun sama seperti Lia, ia tak jelas.
Keduanya sama-sama suka masak. Vino bekerja sebagai chef. Namun tak pernah memasak untuk Lia. Ia suka diperhatikan oleh Lia.
Hari ini Vino libur. Ia pun mengajak Lia menuju taman dekat rumah. Ia Selalu ingin membawa Lia kesana. Namun tak pernah sempat.
Vino terus menggenggam tangan Lia. Mengayunkan tangannya bersama tangan Lia.
" Alhamdulillah sampe taman.. " ucap Vino senang.
" Kita tinggal disini tapi baru kali ini ke taman " Lia
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan MATAHARI ✔
أدب المراهقينDelia, seorang gadis cantik yang merasakan jatuh Cinta. Ia terlena oleh Cinta didasari nafsu dan berpacaran. Pacaran memang sudah dianggap hal yang wajar. Namun dalam islam, tak ada istilah tersebut. Terutama disaat lelaki dan wanita yang belum mah...