"Aku tak pernah tahu siapa kamu,
aku tak pernah juga bertemu denganmu. Namun rasa kagum hadir dalam relung hatiku, Hingga membangun rasa cinta padamu."- KING CONSORT -
*****
"Xinger, rasanya kepalaku ingin pecah." lirih Sunny yang kini sudah berada di Halaman Istana bersama para dayang dibelakangnya.
"Apa Yang Mulia sakit kepala?"
Bukan! bukan itu yang sedang Sunny rasakan sekarang.
Sebenarnya Sunny adalah gadis yang pintar, niat jahat Jimin. Tentu saja sudah sangat ia ketahui dilihat dari gerakan pria itu yang mencurigakan tadi.
Tetapi, yang gadis itu bingungkan.Kenapa Jimin ingin mempermalukannya dihadapan semua orang? bukankah selama ini Sunny tidak pernah ada niat buruk padanya?
Memikirkan ini semua, membuat Sunny ingin cepat-cepat kembali ke masa depan saja!
Tidak peduli, dengan masalah cintanya dengan Taehyun dimasa depan.
Atau pun kisah cintanya dengan Jungkook dimasa lalu.Semua ini hanya bisa membuat pikirannya gilaaa!
"Aaaaaaa, apa yang harus aku lakukan." teriak Sunny frustasi.
"Yang Mulia kenapa? apa rasanya sangat sakit?" buru-buru Xinger menopang tubuh Ratunya itu.
"Tidak, tenanglah. aku tidak apa-apa." ucap Sunny sembari menjauhkan tangan Xinger dari tubuhnya, lalu dia kembali melangkah sembari menikmati angin sore yang menerpa wajahnya.
"Malam ini adalah malam pertamaku dengan Raja bukan?" tanya Sunny tanpa basa-basi.
"Benar Yang Mulia. Apa anda ingin hamba menyiapkan sesuatu?"
Mengingat bangsatnya Jungkook yang meninggalkan dia disaat bergairah, membuat Sunny tersenyum licik memikirkan sebuah rencana.
"Siapkan, pakaian yang begitu tipis. Kalau tidak ada, segera belikan barang itu dimana pun."Mendengar itu, Xinger mengangguk patuh. Lalu dia menyuruh salah satu dayang dibelakangnya dan berbisik sesuai perintah Sunny tadi.
"Baik Kepala Dayang, akan segera saya carikan." ucap Dayang tersebut, setelah dia memberi hormat ke Sunny. Ia pun segera berbalik dan melangkah, meninggalkan Halaman Istana Utama.
"Tunggu saja pembalasanku, Yang Mulia Raja."
Sunny pun melanjutkan langkahnya untuk menuju Kediamannya.
Namun, tiba-tiba saja langkahnya terhenti. ketika melihat sesosok manusia yang sangat dia kenali dimasa depan."SEAAAAAAAN!" teriak Sunny yang tanpa aba-aba, sudah berlari menuju pria tersebut yang sedang santainya menikmati secawan teh dengan buku ditangannya.
"Yang Mulia, jaga langkahmu." teriak Xinger mengejar Sunny.
Tampak tidak peduli dengan para dayang yang mengejarnya, Sunny justru melangkahkan kakinya untuk menaiki Gazebo yang dimana pria itu berada.
"Seaaan! aku merindukanmu." dekap Sunny, membuat pria yang berada didalam pelukannya itu kebingungan.
"Salam Pangeran Ketiga." ucap para Dayang yang sudah berdiri didepan Gazebo milik Sang Pangeran.
"Kau.. lepaskan.." bisik Pangeran Ketiga dengan nada yang seolah tidak suka oleh kehadiran Sunny.
"Yang Mulia, lepaskan pelukan anda. Pangeran Ketiga mempunyai phobia berdekatan dengan wanita."
"Apa? Pangeran Ketiga?" lirih Sunny, yang secara perlahan melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING CONSORT [Tamat✓]
Fantasy[Cerita masih lengkap] Sunny Rosalina, seorang artis papan atas yang dikenal dengan kemampuan hebat beraktingnya. Harus terlempar ke masa lalu, karena takdir yang mempermainkan kehidupan cintanya. Namun .. siapa sangka jika ternyata dia adalah reink...