24. Kembali Bertengkar

1.1K 116 15
                                    

"Menjalin hubungan bukan berarti tanpa ada pertengkaran. Kita bertengkar, tapi setelah itu kita saling memaafkan dan mencintai satu sama lain, lebih dari sebelumnya."

- KING CONSORT -

*****

"Yang Mulia, karena ini sudah larut malam. Bagaimana jika kita beristirahat dulu? tubuh kita harus sehat ketika sampai disana. Karena ini adalah wabah penyakit, maka kita harus melawannya dengan daya tahan tubuh." ucap Luo yang masih berada diatas kudanya.

"Kau benar, kalau begitu suruh beberapa pengawal untuk membangun tenda disini." Jungkook menarik tali kuda membuat kuda yang ia tumpangi berhenti secara mendadak.

"Hentikan perjalanan! perintah dari Yang Mulia Raja malam ini, kita harus beristirahat dulu. Besok pagi, kita akan kembali melanjutkan perjalanan. Dan untuk para pengawal, bangun beberapa tenda disini." perintah Luo.

"Baik, Ketuaaa."

Jungkook dan Luo pun segera turun dari kudanya masing-masing.
Lalu setelahnya Luo kembali memberi hormat ke arah Jungkook.
"Yang Mulia, hamba akan mencari kayu bakar untuk anda." ucapnya.

"Aku akan membantu mencarinya."

"Tidak perlu, anda hanya harus---"

"Luo, kau berani melawan perintahku?" kata Jungkook dengan tatapan tajamnya.

"Hamba tidak berani Yang Mulia." Luo kembali menundukan kepalanya, lalu setelah itu Jungkook melangkah menjauh darinya.
"Aku akan segera mencari disebelah sana, dan kau ke arah berlawanan."

"Tapi Yang Mulia, jika ada pembunuh---"

"Apa kau sedang meremehkan aku?" potong Jungkook sekali lagi sembari menoleh ke arah Luo.
"Maaf Yang Mulia, hamba tidak akan mengulanginya." ucap Luo yang lagi-lagi menundukan kepalanya.

"Kalau begitu pergilah."

"Baik Yang Mulia, anda harus hati-hati. Terlalu banyak hewan buas dihutan."

"Tenang saja, aku tahu." balas Jungkook yang begitu santai melangkah meninggalkan para pengawalnya.

Malam ini, langit begitu gelap dan udara terasa dingin.
Begitu banyak suara hewan didalam hutan, entah itu suara jangkrik, burung hantu, atau pun makhluk lainnya.
Sunny yang nekad meninggalkan Istana, mulai terasa takut saat melewati beberapa pohon didepannya.

"Sebenarnya, aku punya keberanian dari mana sih." lirih Sunny yang mulai menyesal dengan keputusannya sendiri.
"Bagaimana jika aku bertemu rombongan serigala disini?" lanjutnya yang merasakan hawa dingin mulai menusuk kulitnya.

Oh sungguh! rasanya Sunny ingin kembali saja ke Istana Bunga miliknya.

Dia tidak tahu, jika sudah kehilangan jejak Jungkook sejauh ini.

"Apakah aku akan menjadi Ratu telantar?" Sunny menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri.
ini adalah hutan beneran, bukan hutan bohongan yang biasa dia lakukan saat syuting film.
"Sialaaaan Jeon Jungkook! kau dimanaaaaa." teriaknya.

Sreeghh.. sreghh.. sreghh..

Suara apa itu?

Buru-buru Sunny menolehkan kepalanya ke belakang.
Namun, dia tidak menemukan apapun disana.
"Blackiee .. apa kau bisa melihat hantu? tolong katakan, apa saja yang kau lihat sekarang." bisik Sunny sembari mengelus kepala kuda hitam miliknya.

Sreeghh.. sreghh.. sreghh..

Suara itu kembali terdengar ditelinga Sunny, membuat gadis itu kini terlihat ketakutan.

KING CONSORT [Tamat✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang