"Aku mencintaimu, itu sebabnya aku takkan pernah selesai untuk mendoakan keselamatanmu."
- KING CONSORT -
*****
"Yang Mulia, jika seperti ini. apa yang harus kita lakukan?"
Jimin yang sedang melamun didepan meja kerjanya pun, mendongak. Dan menatap seorang pria didepannya yang menggunakan setelan baju Kaisar.
"Pangeran Yoongi, kau tetaplah menyamar menjadi Raja dari Kerajaan Park, aku akan kembali ke Kerajaan Jeon untuk menjenguk Ratu Sunny." perintah Jimin.
Jika kalian bertanya, apakah Jimin seorang Raja?
Tentu saja jawabannya adalah iya!
Jimin adalah Putra dari seorang Dayang Chaeyoung, yang merupakan istri pertama Baginda Kaisar Jeon. hanya saja gadis itu harus dihukum mati, saat mendapat tuduhan ingin meracuni Kaisar Jeon.
Padahal itu semua adalah fitnah, sejak dulu.
Keluarga Perdana Menteri Kim, sudah memegang hak penuh atas Kerajaan Jeon karena bantuan Selir Kim yang merupakan ibu kandung dari Pangeran Seokjin dan Pangeran Taehyung.Jadi .. siapakah yang ingin meracuni Baginda Kaisar saat itu?
jawabannya adalah Selir Kim, dia ingin Seokjin naik Tahta dan dirinya diangkat menjadi Ibu Suri.Sayangnya rencana mereka gagal, mereka pun menuduh Dayang Chaeyoung yang baru saja naik pangkat menjadi Permaisuri karena cinta Kaisar Jeon kepadanya. Namun jabatan itu hanyalah sementara, dia harus kembali turun Tahta dan menerima hukuman mati.
Hanya saja, mereka tidak tahu.
Kalau Dayang Chaeyoung merupakan satu-satunya Putri dari Kerajaan Park yang kabur ke Kerajaan Jeon untuk menghindari pernikahannya dengan salah satu Pangeran disana.Pernikahan saudara bagi Kerajaan Park bukanlah hal yang tabu didengar.
itu merupakan tradisi mereka agar tidak memecah belah kekayaan ke tangan orang lain.Setelah Jimin berumur 6 tahun, dia harus pura-pura terjatuh dari atas pohon mengikuti misi dari keluarganya. Dia juga merubah otaknya menjadi pria yang idiot sepanjang masa.
Hingga mereka semua percaya, kalau Pangeran Keempat. adalah sosok manusia yang bodoh.Jadi bagi Keluarga Kim, Jimin bukanlah penghalang besar untuk mereka.
tanpa mereka ketahui, pria itu sudah memiliki Kerajaan sendiri dan berniat untuk membalaskan dendam ibunya pada Kerajaan Jeon.Bahkan Ratu Sunny kena imbasnya.
Tapi saat hari perayaan itu tiba, entah kenapa ada rasa berbeda bagi Jimin untuk Sunny.
Gadis cantik yang selalu memandangnya tulus, membuat Jimin jatuh cinta padanya.
Sunny tidak pernah menghina kebodohannya, justru malah sebaliknya.
Dia selalu melindungi Jimin dari orang yang menghina dirinya.Itulah alasan Jimin, untuk membatalkan niat menyerang Kerajaan Jeon hari ini.
Gadis yang dia cintai sedang jatuh sakit, dia tidak akan rela mencari keributan ketika sosok wanita idamannya terbaring lemah diatas ranjang.
"Apakah anda akan berangkat malam ini?" tanya Yoongi yang melihat Jimin bangkit dari duduknya.
"Benar, aku tidak bisa menunggu lama disini."
"Bagaimana jika keluarga kerajaan mencurigaimu?"
"Hahaha tenang saja, yang mereka tahu. Aku sedang berlibur dipulau pribadiku, mereka mengira aku sedang memancing ikan disana.." bisik Jimin dengan senyuman sinisnya.
"Kau tetap harus berhati-hati, jangan sampai mereka tahu. Kalau kau adalah pria hebat yang berguna."
"Jangan khawatir saudaraku, tugasmu disini jangan lupa untuk jaga ayahmu, bagaimana pun juga. Ibuku pernah kabur karena menghindari pernikahan itu, kalau tidak .. pasti Ibu masih ada disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
KING CONSORT [Tamat✓]
Fantasy[Cerita masih lengkap] Sunny Rosalina, seorang artis papan atas yang dikenal dengan kemampuan hebat beraktingnya. Harus terlempar ke masa lalu, karena takdir yang mempermainkan kehidupan cintanya. Namun .. siapa sangka jika ternyata dia adalah reink...