"Bahkan masa lalu saja bilang, kalau kita tak punya masa depan. Jadi apa yang harus aku harapkan?"
- KING CONSORT -
*****
"Yang Muliaaa, Yang Muliaaa."
Seorang wanita paruh baya berlari memasuki Aula Utama dengan nafas yang tergesa-gesa.
wanita itu juga segera bersujud didepan Jungkook.Keringat yang mengalir dibagian pelipis, tubuh yang bergetar dan lidah keluhnya.
Menggambarkan kalau Dayang pribadi milik Ibu Suri itu, sedang kesulitan untuk menyampaikan pesan."Kepala Dayang Zhu, bukankah seharusnya anda memberi hormat dulu pada Yang Mulia? kenapa anda begitu tidak sopan?" tegur Taehyung.
"Maafkan hamba Pangeran Kedua, tetapi Ibu Suri ... diaa ... dia ..."
"Katakan Dayang Zhu, apa yang terjadi pada Ibunda?" kali ini Jungkook yang mengeluarkan suaranya.
"Dia meninggal..." lanjutnya dengan air mata yang jatuh dan kepala yang menunduk dalam.
BRAGHH!!
"LANCANG SEKALI UCAPANMU!" bentak Jungkook sembari membanting tangannya diatas meja.
Tentu saja Seokjin dan Taehyung juga terlihat marah dengan ucapan yang dilontarkan oleh Dayang pribadi milik ibu mereka.
"Hamba tidak berbohong Yang Muliaaaa, hamba tidak berbohong hiks...."
Dayang Zhu terlihat ketakutan, bahkan air matanya jatuh lebih deras dari sebelumnya."Ibu Suri telah diracuni, Tabib Istana telah memeriksa makanan yang dikirim oleh Yang Mulia Ratu Sunny, dan hidangan kecil itu .. itu ... terbukti mengandung racun."
"Apa katamu!" bentak Jungkook sekali lagi.
Bahkan seluruh tubuhnya terasa sangat lemas, Kasim Shin yang berdiri disampingnya pun segera menopang tubuh Rajanya.
"Yang Mulia harap tenang, kita akan selidiki dulu." bisik Kasim Shin.
"Tidak mungkin." kata Taehyung pelan, bola matanya pun melirik Perdana Menteri Kim yang sedang menyembunyikan senyumnya.
Lalu tatapan matanya beralih ke arah Seokjin yang menggeleng kecil, seolah dia tidak mengetahui apapun.
"Persidangan kita hentikan sampai disini." perintah Jungkook yang segera melangkah meninggalkan Aula Utama.
Namun, baru saja langkahnya melewati Para Perdana Menteri.
Seorang Dayang kembali berlari ke arah Jungkook dan bersujud didepannya.
"Yang Muliaaaaa, Selir Utama Jennie keracunan. tolong selamatkan Selir hamba Yang Muliaaaa, dia baru saja kembali dari Kediaman Ratu, lalu.. tiba tiba... hiksss..."
Mendengar itu, Ruang Aula Utama pun menjadi ramai dan mulai mengkaitkan kasus Ibu Suri dan Selir Jennie dengan Ratu Sunny.
Mereka semua menuduh kalau Ratu Sunny sedang memberontak karena acara yang akan diadakan Kerajaan Jeon untuk penyambutan generasi baru, alias menyambut calon anak dari Selir Utama Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING CONSORT [Tamat✓]
Fantezie[Cerita masih lengkap] Sunny Rosalina, seorang artis papan atas yang dikenal dengan kemampuan hebat beraktingnya. Harus terlempar ke masa lalu, karena takdir yang mempermainkan kehidupan cintanya. Namun .. siapa sangka jika ternyata dia adalah reink...