00. Permulaan

4.2K 237 27
                                    

"Yaa! pertahankan posisimu itu Sunny."

"Apa? bagaimana? seperti ini?"

"Benar! pertahankan sebentar."

Click

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Click.. Click.. Click..

Pengambilan gambar yang sangat sempurna.

Sunny Rosalina, siapa yang tidak mengenali gadis itu?
artis papan atas yang begitu diminati oleh banyak perusahaan ternama.
gadis 21 tahun yang sudah memuncaki karirnya sejak masih remaja.

"Bagus Sunny! pesonamu memang tidak ada yang bisa mengalahkannya."
mendengar pujian dari sang fotografer, membuat Sunny hanya bisa tersenyum manis.
gadis itu, memang sering sekali mendapat pujian. Namun tidak pernah besar kepala.

"Okee, sekarang sudah jam istirahat. silahkan para kru untuk menikmati makan siang." ucap salah satu pemimpin kru disana.

"Terimakasih ketua!"
Semuanya pun bubar untuk menikmati makan siangnya, begitu pun Sunny yang segera berpindah posisi menuju kursi yang sudah disediakan oleh managernya.

"Nona Sunny, benar-benar sudah mencapai puncak kejayaan. Kak Taehyun pasti sangat beruntung memiliki anda."

Mendengar ucapan dari sang Assistent pribadinya, membuat Sunny lagi-lagi menarik senyum disudut bibirnya.
"Tapi ngomong-ngomong, dimana Kak Taehyun? bukankah dia sudah datang?"

"Ah, itu.. tadi Kak Taehyun izin padaku. dia akan pergi sebentar membelikan Nona susu coklat, tapi sudah 15 menit. dia masih belum kembali."

"Mungkinkah Kak Taehyun tersesat?"

"Nona, kau ini jangan bercanda. Kak Taehyun adalah seorang pria, mana mungkin tersesat."

Benar juga, yang dikatakan XinLi. Mana mungkin Taehyun tersesat, walaupun dia baru kembali ke Korea Selatan. Dia pasti masih hafal seluruh jalan.
"Kalau begitu aku akan mencari adikku dulu, dia belum makan siang bukan?"

"Benar Nona, aku juga belum melihat Adik Lisa sejak kedatangannya tadi."

Sunny pun bangkit dari duduknya, melangkah untuk meninggalkan tempat ini.
namun, baru beberapa langkah. Sang manager telah memanggilnya.

"Sunny.. sebentar."

"Yaa, ada apa?"

"Ini adalah kontrak kerja sama kita dengan Glossy Entertainment, kau belum menandatangani kontrak ini."

"Oh? Kontrak film Permaisuri Raja?"

"Benar sekali, bukankah kau sangat menyukai Putri Sunny Xii? karena namanya yang mirip denganmu?"
Mendengar ucapan Sean, yang merupakan satu-satunya manager Sunny. membuat gadis itu terkekeh,
Sean benar-benar sangat mengetahui kesukaannya.

"Apakah aku berperan menjadi Permaisuri didrama ini?"

"Tentu saja, kau sendiri yang akan memerankan Permaisuri Sunny. lihatlah lukisan ini."

KING CONSORT [Tamat✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang