"Aku akan menghapus seluruh kenangan bahwa aku meninggalkanmu, mengambil seluruh kenanganmu. dan kembali mengingatkanmu, pada diriku."
- KING CONSORT -
*****
'Sunny, bukalah matamu.'
'Sunny, aku mohoon dengarkan aku.'
'Sunny, aku janji tidak akan memaksamu untuk mengikuti drama ini.'
'Sunnnyyy..'
'Sunnnnnyyyyyy!!!'
"Seaaaaaan!" teriak seorang gadis yang baru saja bangun dari tidur panjangnya.
"Putri anda sudah bangun?"Apaaaa?
Gadis itu mengerutkan keningnya, seolah tidak mengerti apa yang dimaksud oleh wanita didepannya.
Putri? siapa yang menjadi putri?
Tunggu dulu! apa aku masih hidup? dimana ini? tempat apa ini?
apa ini adalah surga?Gadis itu mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru arah.
Tidak! ini bukan surga, lalu tempat apa ini? dunia lain? dunia setan?
dan pakaianku, mengapa...Mengapa baju kuno seperti ini !!
Sunny Rosalina, tampak kebingungan dengan garis takdir kehidupannya.
Apa mungkinkah syuting film drama kerajaannya sudah dimulai?
apa dia sedang berperan menjadi Permaisuri Sunny Xii?"Putri, apa anda baik-baik saja?"
"Siapa? siapa yang kau maksud Putri?" tanya Sunny dengan salah satu wanita yang berdiri didepannya.
"Dan.. siapa kau!""Hamba adalah Dayang setia anda, Dayang Xinger. hamba sudah mengabdi dengan keluarga anda selama puluhan tahun, dan hamba yang merawat Putri sejak kecil hingga beranjak dewasa."
Mendengar cerita salah satu wanita tersebut, membuat Sunny menaikan sebelah alisnya.
Apa yang sebenarnya terjadi disini? apa jangan-jangan dia sudah melintasi waktu ke masa lampau?Bukankah seharusnya Sunny sedang berada di pemakamannya sendiri.
dimana busway yang sudah menabrak tubuhnya?"Putri Sunny, anda sudah tertidur selama dua bulan penuh. bahkan pernikahan anda bersama Putra Mahkota diundur."
KAMU SEDANG MEMBACA
KING CONSORT [Tamat✓]
Fantasia[Cerita masih lengkap] Sunny Rosalina, seorang artis papan atas yang dikenal dengan kemampuan hebat beraktingnya. Harus terlempar ke masa lalu, karena takdir yang mempermainkan kehidupan cintanya. Namun .. siapa sangka jika ternyata dia adalah reink...