04. Bertemu

1.5K 182 5
                                    

"Salah satu alasan yang membuatku untuk kembali adalah, dirimu."

- KING CONSORT -

*****

'Dimana ini? kenapa suasananya putih semua? apa sekarang aku sudah benar-benar ada disurga?'

"Sunny, bukalah matamu. aku janji, tidak akan memaksamu untuk mengikuti drama itu, Aku janji Sunny."

"Seann.." lirih Sunny, dia pun berusaha menggapai Sean. namun hanya angin yang dapat ia gapai.
"Seaaan, aku disini. apa kau tidak bisa melihatku! Seaaan.." bentak Sunny didepan wajah pria itu.

"Bagaimana kondisinya?"

Suara ini..

Sunny pun menoleh ke arah pintu yang terbuka, Lalu suasana disana pun terlihat semua.

Ini, adalah rumah sakit.

Apa dia sudah kembali ke jaman modern?

"Kau, untuk apa kemari." bisik Sean yang terdengar begitu tajam.

"Menjenguk kekasihku.."

"Kekasihmu? cih. setelah kau mengkhianatinya kau masih bisa menyebut dia sebagai kekasihmu!!"
Sean menarik kerah baju Taehyun yang baru saja masuk ke ruang inap Sunny dirawat.
Tentu saja, Sunny yang melihat itu segera berteriak histeris.
"Seaaannn, lepaskaan." meski Sunny sangat membenci Taehyun. Namun, cinta yang gadis itu punya untuknya telah melebihi apapun.

"Aku melakukan ini diluar kendaliku." tahan Taehyun pada tangan Sean yang makin mencengkram kerah kemejanya.
"Luar kendalimu? kau masih bisa mengatakan sesantai itu, setelah apa yang terjadi pada gadismu!!" Sean pun meninju pipi Taehyun cukup keras hingga mengeluarkan darah disudut bibir pria itu. "Seaaaaannn.." teriak Sunny.

"Lalu kau! siapa kau! kau tidak berhak ikut campur dalam hubunganku dengan Sunny!"

"Sejak Sunny menjadi artisku, dia ada di dalam perlindunganku. Tentu saja aku berhak ikut campur!"

Taehyun tertawa kecil, menampilkan evil-smirknya didepan Sean.
dia juga mengusap sudut bibirnya lalu setelah itu, meninju pipi Sean tak kalah keras dari sebelumnya.

Buugghhhh..

"Kau pikir aku tidak tahu, kalau kau menyukai Sunny!!" bentak Taehyun.

"Taehyun apa yang kau lakukan!" Lisa yang baru saja memasuki ruangan inap pun, buru-buru memisahkan pertengkaran antara Sean dan juga kekasihnya itu.

"Apa kalian tidak waras! kakakku sedang sakit dan kalian bertengkar disini."
Mendengar itu, Sean hanya menepis tangan Lisa yang memegang lengannya.
Dia pun kembali duduk didepan tubuh Sunny yang masih memejamkan kedua matanya.

"Sudut bibirmu terluka." lirih Lisa, sembari menyentuh luka diujung bibir Taehyun.
Sunny yang melihatnya pun segera memalingkan wajahnya, lalu beralih menatap Sean dan tubuhnya yang terbaring.

KING CONSORT [Tamat✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang