"Aku tidak tahu, apakah tempatku benar-benar ada disini. Atau dialam sana, karena dimana pun aku berada. Aku hanya ingin bersamamu."
- KING CONSORT -
*****
Taehyung menapakan kedua kakinya diatas tanah, bola matanya menatap tajam ke arah Jungkook yang masih menahan Jimin dibawah sana.
"Kau pasti tidak menyangka jika tokoh utama dibalik ini semua adalah aku." bisiknya."Apa katamu?"
"Racun di Desa Jeonju, penyeranganmu yang melibatkan gadisku, mengatur Pangeran Pertama untuk naik Tahta, dan juga Kematian Ibumu."
"Bajingaaaan!"
Braaaak!
Jungkook kembali menendang tubuh Jimin untuk menjauh darinya, dan kini pedang itu dia arahkan tepat didepan wajah Taehyung.
sehingga beberapa prajurit milik Taehyung harus mengepung Jungkook, dan mengeluarkan pedang mereka dari dalam sarungnya.Sedangkan Taehyung sendiri, terlihat santai menikmati ujung pedang Jungkook yang berada didepannya.
Begitu pun Jungkook yang seolah sama sekali tidak takut ketika para prajurit itu melingkarinya dengan pedang yang mengarah ke arahnya."Adikku sayang, menyeralah. Sudah jelas pasukanmu itu kalah dengan pasukanku."
"Jadi selama ini .. kau yang telah berkhianat?"
"Berkhianat? hahahaha, kau bilang aku berkhianat?"
"Dasar Pemberontaaaak!!"
"Sialan, aku bukan Pemberontaaaaak!!" teriak Taehyung yang segera menarik pedang miliknya untuk di arahkan ke sisi leher Jungkook.
Dan kini keduanya saling melempar tatapan tajam dengan pedang yang masing-masing bertengger disisi lehernya.
"Yang Muliaaaa.." Luo memajukan selangkah kakinya, namun Jungkook segera mengangkat sebelah tangannya seolah menghentikan pria itu untuk menyerang Pangeran Kedua.
Karena Jungkook tahu, kalau Luo bukanlah tandingan Taehyung.
dia bisa jatuh ditangan pria itu hanya dalam beberapa menit saja."Pangeran Kedua, dengarkan aku! bahkan sampai mati pun. Aku tidak akan menyerahkan Sunny padamu, jika kau menginginkan Tahta. Maka aku akan pergi dari sini.."
"Dasar bodoh, kau pikir aku akan membiarkan kau dan Sunny pergi dari sini? Aku akan membunuhmu tepat didepan wajahnya, aku muak dengan kisah cinta kalian. Aku muaaaaak!!!" balas Taehyung yang menggunakan nada tinggi diakhir kalimat.
"Lalu apa kau pikir aku akan membiarkanmu, membunuh suamiku begitu saja?"
Mendengar suara seorang wanita didalam pertarungan, membuat mereka semua menoleh ke arah gadis cantik dengan sutra putihnya.
"Sunny.." panggil Taehyung yang terdengar cerah.
Gadis cantik itu, tampak berlari menuju Jungkook yang sedang dikelilingi oleh prajurit milik Taehyung.
Eunwoo, Seolhyun dan Xinger yang sejak tadi mengikuti langkah Sunny, segera menghentikannya.Baru saja tangan Eunwoo ingin meraih lengan gadis itu, tapi terlambat sudah ketika Sunny sudah mendekat ke arah mereka.
Sraaaaaaang!
Pedang beberapa prajurit Taehyung mengarah ke arah Sunny yang ingin mendekati Jungkook.
Namun Taehyung, yang berada didalam lingkaran itu juga segera berteriak."Tidaaaak! jangan melukainyaa.."
teriakan keras dari Taehyung, membuat mereka menurut lalu menurunkan pedangnya dan membiarkan Sunny masuk ke dalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING CONSORT [Tamat✓]
Fantezie[Cerita masih lengkap] Sunny Rosalina, seorang artis papan atas yang dikenal dengan kemampuan hebat beraktingnya. Harus terlempar ke masa lalu, karena takdir yang mempermainkan kehidupan cintanya. Namun .. siapa sangka jika ternyata dia adalah reink...