"Berkunjunglah ke jantungku bukan sebagai tamu, tetapi sebagai pemilik rumah, sebab di sana kau yang akan tinggal selamanya."
- KING CONSORT -
*****
Jungkook masih menggenggam lengan Sunny untuk berada disisinya, dia tidak akan membiarkan Sunny melangkah sedikit pun untuk meninggalkannya.
"Bangkitlah." ucap Jungkook ketika melihat Taehyung yang kembali memberinya hormat.
"Terimakasih, untuk kebaikan Yang Mulia." balas Taehyung.
Kini keduanya, masih menatap tajam. Namun tidak seperti sebelumnya.
"Pangeran Kedua, anda begitu berani membawa seorang Ratu keluar dari Kediamannya.""Saya hanya ingin mengantar Ratu ke tempat Ayahanda." jawab Taehyung yang sedang menetralkan luapan emosinya.
"Jika anda begitu banyak waktu luang, biarkan saya memberi perintah baru untukmu."
"Katakan saja Yang Mulia."
Jungkook sempat menghela nafasnya, sebelum dia berucap.
"Pergilah, kunjungi Dua Selir Baruku. beri tahu mereka bahwa Yang Mulia Raja tidak bisa mengunjungi mereka dulu, jadi yang menemani malam mereka. Adalah dirimu.""Yang Mulia Raja, anda tidak bisa berbuat seperti ini. Hamba adalah seorang Panglima Perang, menemani Selir-selir anda. Bukanlah tugas hamba.." Taehyung mengelak, tentu saja kali ini dia harus menolak perintah tersebut.
"Lalu, mengapa disaat seperti ini. Pangeran Kedua bisa menemani Ratuku untuk datang ke Kediaman Ayahanda?"
"Itu ... berbeda." balasnya yang tanpa basa-basi.
"Berbeda kau bilang?" bisik Jungkook sembari melangkah mendekat ke arah Taehyung.
Hanya saja, Sunny segera menahan bahunya. Dia menggeleng kecil ke arah Jungkook.
"Jangan menyakitinya." ucapnya."Kau berani membela pria lain dihadapanku?" balas Jungkook menatap Sunny.
kilatan emosi, terlihat dibola mata milik Jungkook. Sesegera mungkin, Sunny menarik tangan Jungkook untuk meninggalkan Halaman Istana.Dia menoleh ke arah Luo sejenak.
"Panglima Luo, antarkan Selir Utama Jennie ke Kediamannya. ada beberapa urusan yang harus aku dan Yang Mulia Raja selesaikan." perintah Sunny."Baik, Yang Mulia Ratu."
Tatapan Sunny menoleh ke arah Taehyung yang juga menatapnya.
"Pangeran Kedua maaf, lain kali aku akan mengunjungimu.""Apa kau bilang? mengunjunginya?" protes Jungkook yang sama sekali tidak terima dengan ucapan yang dilontarkan dari mulut Sunny.
"Jangan banyak bicara!" bentak Sunny sembari merangkul tangan Jungkook untuk pergi ke Istananya.
Terpaksa Sore ini, Sunny tidak lagi mengunjungi ayah mertuanya itu.
dia harus menjelaskan kesalahpahaman ini, ke suaminya. Sebelum menjadi panjang lagi urusannya."Yang Muliaaa.." panggil Jennie tertahan karena Luo yang menahan tubuhnya.
"Selir Utama, hamba akan mengantar anda ke Kediaman anda."
KAMU SEDANG MEMBACA
KING CONSORT [Tamat✓]
Fantastik[Cerita masih lengkap] Sunny Rosalina, seorang artis papan atas yang dikenal dengan kemampuan hebat beraktingnya. Harus terlempar ke masa lalu, karena takdir yang mempermainkan kehidupan cintanya. Namun .. siapa sangka jika ternyata dia adalah reink...