"Cemburu adalah cinta yang sedang khawatir. Benci adalah cinta yang pernah tersakiti. Tapi semua itu dasarnya tetap satu yaitu cinta."
- KING CONSORT -
*****
Jungkook terdiam ketika Sunny membuka matanya perlahan.
Semalaman penuh, Jungkook telah menunggu gadis itu untuk membuka matanya setelah mendapat kabar.
bahwa Sunny terjatuh pingsan."Kau .. mengapa disini." tanya Sunny mengalihkan pandangannya.
"Ibunda semalam juga disini, dia terkejut ketika kau memaksa untuk berpisah dariku, apalagi rumor tentang kau turun dari Tahta, sudah didengar olehnya."
Sunny hanya diam tidak menjawab, dia masih mengalihkan pandangannya.
sedangkan Jungkook tidak tahu harus berbuat apalagi."Aku sedang dalam masa hukuman, kau boleh pergi."
"Maaf."
"Tidak perlu meminta maaf, Raja tidak pernah salah."
"Sunny."
Jungkook yang barusan duduk didepan ranjang gadis itu pun, berpindah ke atas ranjang. untuk lebih dekat dengan istrinya.
"Aku sama sekali tidak pernah menemani Selir Jennie, saat kau keracunan. Aku menjengukmu, tapi melihatmu yang terlihat mesra dengan kakakku, membuatku berbalik pergi."
"Lalu mengapa, kau membela dia disana."
"Dia juga istriku."
"Kalau begitu ceraikan aku."
"Aku mencintaimu, bagaimana bisa aku menceraikanmu."
Perlahan Jungkook membalikan tubuh Sunny untuk menatapnya.
Dia membenarkan uraian rambut gadis itu yang berantakan."Kau jahat." lirih Sunny.
"Aku tidak suka melihatmu yang berdekatan dengan Para Pangeran." balas Jungkook menatap dalam wajah istrinya.
"Lalu kau memangku Selir Utama?"
"Kalau itu karena aku ingin memangkunya."
"Jeon Jungkook!" kesal Sunny.
"Baik, baik. Maafkan aku." Jungkook membungkukan punggungnya, dan memeluk tubuh Sunny.
Betapa dia rindu pada istrinya ini, tetapi selalu saja.
ada penghalang besar untuk mereka berdua."Aku membencimu." bisik Sunny.
"Benar, aku juga mencintaimu." balas Jungkook sembari melepaskan pelukannya perlahan.
"Apa kau masih mencintai Kak Eunwoo?"
Sunny terdiam sejenak, semalam.
dia seperti mendengar kata hatinya, yang seolah mengatakan kalau Jungkook adalah cinta sejatinya.Setelah dipikir-pikir, apa yang hatinya katakan itu adalah benar.
ketika dia berada disisi Jungkook maka jantungnya akan berdetak kencang, meski dia juga nyaman pada sosok Pangeran Ketiga.Namun, perasaan itu tidak sebesar ketika dia bersama Jungkook.
"Kalau aku masih mencintainya, apa yang akan kau lakukan?" ledek Sunny.
"Melepasmu."
"Apa kau bilang?"
"Melepasmu dari genggamannya, agar tidak kembali untuk mencintainya."
Mendengar itu Sunny berdecak kesal, hampir saja dia percaya kalau Jungkook benar akan melepaskannya.
"Bagaimana denganmu? apa kau masih mencintai Selir Utama Jennie?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KING CONSORT [Tamat✓]
Fantastik[Cerita masih lengkap] Sunny Rosalina, seorang artis papan atas yang dikenal dengan kemampuan hebat beraktingnya. Harus terlempar ke masa lalu, karena takdir yang mempermainkan kehidupan cintanya. Namun .. siapa sangka jika ternyata dia adalah reink...