40. Lentera Malam II

930 90 4
                                    

"Mari kita ucapkan permohonan kita untuk tetap bersama, selamanya. Apapun yang terjadi, kau dan aku tidak akan pernah terpisahkan."

- KING CONSORT -

*****

Saat ini, Sunny dan Jungkook sedang membuat permohonan untuk dimasukan ke dalam kotak kecil yang berada dipasar.

"Bagaimana, kau sudah selesai menulisnya?" tanya Jungkook.

"Sudah .. ngomong-ngomong, apa yang kau tulis?" bisik Sunny pada Jungkook yang berada disampingnya.

"Itu rahasia." dia pun menjitak kening istrinya, yang membuatnya meringis sambil mengerucutkan bibir mungilnya.

"Jangan seperti itu, jika kita memberitahukan permohonan kita. Itu tidak akan membuatnya terkabul."

"Benarkah?"

"Tentu saja, makanya kau tidak boleh memberitahukan permohonanmu juga."

Sunny pun mengangguk mengerti, lalu menoleh ke arah Jungkook yang sedang meminjam pematik api untuk menyalakan lentera keduanya.

Duaaar! Duaaar! Duaaar!

Seketika, kembang api mulai terlihat digelapnya langit malam, Sunny yang melihat itu tampak sangat kagum.
meskipun kembang api dimasa depan terlihat lebih indah.

Namun tidak dapat dipungkiri, jika dijaman ini.
Jauh lebih lebih lebih indah lagi, apalagi ditemani suasana pasar yang sangat ramai dengan segala macam pertunjukan dan pesta lentera.

"Cepat pegang ini." kata Jungkook sembari memberikan lentera lampion milik Sunny yang sudah siap diterbangkan.

Bahkan, orang-orang disana pun mulai mengambil langkah untuk menerbangkannya.

1

2

3

Sraaaashh.

Semua orang pun menerbangkan lentera lampion milik mereka masing-masing.
bahkan Sunny dan Jungkook juga melakukannya.

Langit malam di Desa Yangdong, terlihat begitu indah. yang dihiasi oleh kembang api, lentera lampion, dan juga jutaan bintang.

Sunny yang melihat itu semua, hanya bisa menarik senyum manisnya.

Sunny yang melihat itu semua, hanya bisa menarik senyum manisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KING CONSORT [Tamat✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang