"Berhentilah menjauh dariku, kalau tidak. Aku akan pergi meninggalkanmu untuk selamanya."
- KING CONSORT -
*****
"Yang Mulia Raja Xii, memasuki ruangan."
"Wah siapa ini?"
"Hahaha, berhenti bercanda kau Kaisar Jeon. Kalau tidak aku akan membunuhmu."
Kedua pria itu, tampak terlihat sangat akrab. Bahkan kini Keduanya sudah tertawa bersama.
"Bagaimana bisa, Permaisuriku mempunyai sepupu sepertimu." ucap Kaisar Jeon. Tentu saja mendengar itu, membuat Raja Xii tertawa besar.
"Aku ini tampan dan pemberani, dia justru beruntung mempunyai sepupu sepertiku.""Apa benar seperti itu Ratuku?"
Sedangkan Permaisuri Sena Xii hanya bisa tertawa kecil, lalu matanya beralih menatap ke arah gadis kecil yang berada dalam genggaman Raja Alucard Xii. Yang merupakan abang sepupu gadis itu.
"Raja Xii, siapa gadis itu? apakah dia salah satu keponakanku?"
"Ah benar, Sunny. Beri salam pada bibimu."
Sunny kecil mengangguk patuh, dia pun memberi hormat dengan sangat anggun didepan Kaisar Jeon dan Permaisuri Sena.
"Salam Yang Mulia Raja, Yang Mulia Ratu. hamba adalah Sunny Xii, putri dari Kaisar Alucard Xii.""Waaah, gemasnyaaa." ucap Sena sembari menahan untuk mencubit kedua pipi milik Sunny.
Sena memang sejak dulu memimpikan bayi perempuan, namun apalah dayanya yang justru melahirkan dua bayi laki-laki.
yaitu Pangeran Jungkook dan Pangeran Eunwoo."Kemari sayang, aku adalah bibimu. Jadi kau tidak perlu sungkan untuk memanggilku bibi. Apa Sunny mengerti?"
"Tentu, Sunny akan sangat mengerti."
"Anak pintaaar.."
Sejak dulu, Sunny memang disukai oleh semua orang.
apalagi, Sunny sudah kehilangan sosok ibu sejak lahirnya dia ke dunia ini.
Sedangkan sang ayah, sangat menolak keras untuk mempunyai Selir atau pun Ratu baru untuk menjadi pendampingnya.Alucard, lebih suka menghabisi waktunya untuk turun ke medan perang atau menemani putri tercintanya.
Namun, takdir berkata lain. Saat Sunny masih berusia 7 tahun.
Sang ayah justru meninggal dimedan perang.
Tentu saja Sunny kecil merasa sangat terpuruk, hingga dia menjadi gadis yang begitu pemurung. Tidak seceria dulu.Dan pada akhirnya Sunny dititipkan ke Istana Jeon. Bertemu Permaisuri Sena dan Kaisar Jeon.
Bahkan Alucard juga membuat wasiat, jika salah satu Pangeran disana menikahi Sunny.
Mereka, akan mendapatkan takhta dari Kerajaan Xii.Tentu saja, para Selir Kaisar Jeon. memperebutkan Sunny untuk diurus oleh mereka, Sedangkan Permaisuri Sena terlihat tidak terlalu ikut campur, yang penting. Selama Sunny baik-baik saja, mau siapapun yang merawatnya. Akan dia berikan.
Bahkan Selir Kim, yang merupakan ibu dari Pangeran Seokjin dan Pangeran Taehyung. Ikut mengajukan diri untuk merawat Sunny.
wanita itu, begitu baik ketika bertemu Putri Sunny.
Namun sayangnya, sejak kehilangan sang ayah. Membuat Sunny melupakan tata krama-nya.
Dia bahkan, tidak memberi hormat sama sekali ketika bertemu Selir Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING CONSORT [Tamat✓]
Fantasía[Cerita masih lengkap] Sunny Rosalina, seorang artis papan atas yang dikenal dengan kemampuan hebat beraktingnya. Harus terlempar ke masa lalu, karena takdir yang mempermainkan kehidupan cintanya. Namun .. siapa sangka jika ternyata dia adalah reink...