Trying to be Your Type

595 50 1
                                    

Jennie melihat-lihat berita dan sosial medianya dengan Mino duduk diseberangnya. Tidak lama kemudian Lisa datang dengan membawa makanan.

"Waaaa... banyak sekali. Gomawo, Lisa."ucap Jennie disambut dengan anggukan dari Lisa. Lisa melirik kearah Mino seakan menanyakan 'ngapain dia disini?'. Jennie mengisyaratkan Lisa untuk diam dan mengajak Lisa kekamar mandi.

"Mino, aku ke toilet dulu ya."kata Jennie.

"Ok."ucap Mino singkat tanpa menolehkan wajahnya kearah Jennie. Jennie menggenggam tangan Lisa dan mengajaknya kekamar mandi dan kamar mandi ia tutup rapat serta menyalakan keran air agar suaranya tak terdengar.

"Kenapa dia disini?"tanya Lisa.

"Udah hari ke-3 dia selalu main kesini. Dia bilang untuk bangun chemistry. Aku kewalahan harus berdandan tiap hari."protes Jennie.

"Kamu dandan buat Mino? Ya... Jennie. Ada apa ini? Kamu suka sama dia?"ejek Lisa. Jennie melotot dan mengehela nafas.

"Aku gak tau apakah ini rasa suka atau bukan. Aku gak pernah suka sama cowok manapun! Tapi baru kali ini aku berdebar dan aku ingin tampil cantik didepan dia."curhat Jennie disambut dengan pelukan dari Lisa.

"Akhirnya sepupuku yang cantik bisa suka sama orang lain. Ya... Jennie, sejak kapan?"

Wajah Jennie memerah.

Wajah Jennie memerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pertemuan pertama. Dia begitu hangat, Lisa. Aku harus bagaimana?"tanya Jennie kebingungan. Lisa terdiam dan berkata,

"Gimana kalau pacaran dan pernikahan pura-puramu itu kamu jadikan moment untuk buat dia suka juga sama kamu?"

"Aku bahkan tidak tau wanita idealnya seperti apa."ujar Jennie. Lisa mengeluarkan handphonenya dan mencari di google tipe kesukaan Mino dan menunjukkannya kepada Jennie.

'Mino suka dengan cewek yang berkharisma dan punya selera humor yang sama dengannya. Seseorang yang bisa diajak becanda dan mudah didekati. Dia juga suka dengan cewek yang berpakaian feminin nih, girls.'

"Tiap aku baca ini kok seperti memang mendeskripsikan kamu ya."balas Lisa sambil terkekeh. Jennie memutar matanya dan mematikan keran.

"Ayo keluar. Dia terlalu lama menunggu."ajak Jennie. Mereka segera berjalan keluar dan mendapati Mino sedang memakan jajangmyeon pesanan Jennie. Jennie terkejut dan berlari menarik mangkuk jajangmyeon nya.

"Ya... aku sedang makan."protes Mino.

"Yaa!!! Song Mino!! Ini pesananku. Wahh.. bener-bener ya."ucap Jennie sambil memukul-mukul kecil Mino yang disambut dengan tawa Mino.

"Kalau begini kalian bener-bener seperti pasangan yang sedang jatuh cinta."ucap Lisa.

"Anya!"teriak mereka berdua bersamaan. Jennie melirik Mino dan Mino juga melirik Jennie. Lisa tertawa,

"Hahaha dasar. Sudah ah, aku pergi dulu ya. Aku ada latihan dance lagi. Bye."ujar Lisa sambil mengambil tasnya dan beranjak pergi.

"Makan bareng, yuk."ajak Mino. Jennie mengangguk dan mulai memakan makanannya. Saat sedang asyik makan, Mino mencubit pipi Jennie.

"Pipimu tembem, lucu."ucap Mino sambil tertawa.

"Ya! Ingat tidak ada kontak fisik."omel Jennie. Meskipun sebenarnya dia senang. Ia melihat
Mino yang kembali makan.

"Mino, besok aku boleh ikut kamu kerja ke kantor?"tanya Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mino, besok aku boleh ikut kamu kerja ke kantor?"tanya Jennie. Mino berhenti makan dan melirik kearah Jennie.

"Boleh aja. Tumben."jawab Mino. Jennie kembali menyuapkan makanannya.

"Hm.. pengen tau kerjaanmu gimana. Sekalian menjalani 'kebohongan publik', kan?"ucap Jennie sambil tertawa. Mino tersenyum.

"Besok aku jemput ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Besok aku jemput ya. Jam 10 pagi."ucap Mino. Jennie membalasnya dengan anggukan kecil. Jennie langsung berandai-andai pakaian apa yang harus ia pakai besok untuk ikut menemani 'pacar bohongannya' bekerja. Tentu saja pakaian yang feminin yang disukai Mino. Entah kenapa Jennie berpikir bahwa ia akan berusaha menjadi wanita idaman Song Mino.

'Ooh, you know I've been alone for quite a while
haven't I? I thought I knew it all
Found love but I was wrong
More times than enough
But since you came along
I'm thinking baby
You are bringing out a different kind of me
There's no safety net that's underneath, I'm free
Falling all in'
Shawn Mendes - Fallin' All in You

I DO (I REALLY DON'T)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang