Trip to Bora-Bora : The Day

518 46 0
                                    

Mino dan Jennie berdiri berdampingan di airport. Mino memainkan handphonenya dan tertawa. Jennie melirik dan merasa ingin tau.

"Ada apa?"tanyanya. Mino menunjukkan post-post di instagram yang menampilkan mereka di airport dengan baju mereka yang berwarna sama.

 Mino menunjukkan post-post di instagram yang menampilkan mereka di airport dengan baju mereka yang berwarna sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Omo... apakah mereka ada dimana-mana?"ucap Jennie terkejut menoleh kekanan dan kekiri mencari siapa kiranya yang memfoto mereka.

"Kalau dilihat begini kamu pendek ya."kata Mino membuat Jennie kesal.

"Ya!"ucap Jennie kesal memukul lengan Mino. Mino tertawa. Tidak lama kemudian beberapa orang datang. Ada Jisoo, Rose, Irene, Bobby, Jinwoo, Seunghoon, Seungyoon dan tiba-tiba ada Lisa muncul dibelakang. Jennie heboh dan memeluk Lisa.

"Semuanya... ini pembagian kamar ya. Aku dan Jisoo, Rose dan Lisa, Jinwoo dan Bobby, Seunghoon dan Seungyoon lalu Mino dan Jennie."jelas Irene. Jennie terdiam begitupun Mino.

"Oke.. kalau begitu ayo kita berangkat."ucap Mino mencoba tidak terlihat awkward.

***

Mino dan Jennie duduk bersebelahan di pesawat. Jennie melihat kearah Mino yang sedang sibuk membaca buku.

"Mino, kita akan sekamar loh. Gimana ini?"tanya Jennie panik. Mino menutup bukunya dan melihat kearah Jennie.

"Gak usah panik. Aku akan tidur disofa."jawab Mino. Jennie mengangguk pelan. "Mulai detik ini panggil aku Oppa. Mereka akan curiga kalo kamu panggil nama aja."lanjut Mino.

"Arraseo, Mino Oppa, hehe."jawab Jennie mengejek sambil melet. Mino menyentil jidat Jennie yang disusul dengan rintihan Jennie. Jennie dan Mino bersiap untuk take off. Jennie memejamkan matanya panik. Jennie takut naik pesawat.

"Hey... kamu gak apa-apa?"tanya Mino khawatir.

"Gak apa. Aku takut naik pesawat. Kalo take off aku suka panik kayak gini. Aku trauma."jawab Jennie. Dengan sigap Mino menggenggam tangan Jennie yang tegang.

 Dengan sigap Mino menggenggam tangan Jennie yang tegang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gwaenchana, Jennie-ya."ucap Mino singkat. Jennie mengangguk dan memejamkan matanya. Ia genggam tangan Mino erat dan ia merasa lebih tenang. Ia senang Mino ada disana untuknya.

'I hope you know
I love having you around me
Don't you know
That I'm thankful'
Kelly Clarkson - Thankful

I DO (I REALLY DON'T)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang