Sudah 3 bulan semenjak ucapan Irene kepada Jennie. Jennie pun sudah melupakan ucapan Irene. Saat ini ia merasa sedang bahagia-bahagianya dengan Mino. Tidak terasa besok adalah hari ulang tahunnya. Setelah itu, 2 minggu kemudian, bisa dibilang akan menjadi anniversary pertemuan ia dan Mino yang pertama.
Jennie menatap Mino yang sedang serius dengan karya lagu-lagunya. Jennie sangat suka saat Mino melakukan hal yang ia sukai. Mino yang merasa diliatin oleh Jennie, menoleh.
"Wae?"tanyanya. Jennie hanya tersenyum lebar.
"Oppa, inget gak besok tanggal berapa?"tanya Jennie. Mino terdiam dan menjawab dengan polos.
"16."
Jennie terdiam karena kecewa. Ia merasa Mino tidak ingat ulang tahunnya. Lalu ia beranjak meninggalkan Mino menuju kamarnya. Mino tersenyum dan mengambil handphone nya dan menghubungi Lisa.
"Ya... berhasil. Besok sesuai rencana ya."ucapnya lalu menutup telepon.
***
Jennie terbangun masih seperti biasa. Tidak ada yang berbeda. Ia menoleh melihat Mino yang masih pulas tertidur. Ia bergegas bersiap-siap untuk bertemu dengan Lisa dirumahnya.
Saat ia keluar kamar, dimeja ruang keluarga sudah ada bunga kiriman dari Kai mengucapkan ulang tahun. Sejak berpisah, Kai tak pernah absen memberinya bunga.
Jennie memanggil Asisten Rumah Tangga untuk memotokan dirinya dengan bunga tersebut.
Ia mengeluarkan handphonenya dan mengirimkan foto tersebut kepada Kai.
"Gomawo, Oppa."ucapnya. Yang langsung dibalas emoticon ❤️ oleh Kai. Jennie terkekeh. Dan memandangi bunga tersebut. Andai saja Mino memberikan surprise padanya seperti ini.
Dengan sedih ia berjalan keluar kearah mobilnya untuk menuju rumah Lisa.
Perjalanan terasa singkat karena jalanan lumayan sepi karena udara masih dingin.
Jennie berjalan masuk kedalam rumah Lisa seperti rumahnya sendiri. Ia mendapati Lisa sedang berdiri menyambutnya didalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I DO (I REALLY DON'T)
FanfictionKim Jennie memiliki segalanya. Ia cantik, pintar dan lahir dari keluarga kaya. Di umurnya yang baru saja berumur 24 tahun, ia menjadi pewaris tunggal KJM Group. Memiliki sepupu seorang penyanyi dan penari terkenal di Korea yaitu Lisa Manoban membua...