Mino memakan sup buatan Jennie dimeja makan. Jennie duduk diseberangnya menatapnya dengan senyuman lebar.
"Waeee?"tanya Mino menghentikan suapannya. Jennie menggeleng. Mino tersenyum dan melanjutkan makannya.
"Oppa... yang lain ajak karaoke malam ini. Ikut yuk."ajak Jennie. Mino terdiam sesaat dan mengangguk.
"Boleh aja. Dimana?"tanya Mino.
"Nanti dikirimin Lisa alamatnya."jawab Jennie. "Oppa... saranghae."lanjut Jennie sambil tertawa.
Mino tersipu malu dan mencoba menahan bibirnya agar tidak tersenyum terlalu lebar.
"Tahan Mino, tahan."batin Mino.
Tiba-tiba Jennie merungut.
"Oppa gak sayang lagi ya? Kok gabales?"ucapnya.
"Jennie-ya... hentikan aku malu. Kau tau aku sangat menyayangimu."ucap Mino menutup wajahnya malu. Jennie tertawa dan memajukan wajahnya untuk mencium Mino. Mino menatap Jennie dan menyambut ciuman Jennie dengan lembut dan penuh kasih sayang.
***
Mino dan Jennie tiba di lokasi karaoke yang dikirimkan Lisa. Mino menggandeng tangan Jennie memasuki karaoke. Disana mereka bertemu Lisa, Jisoo, Jinwoo dan Irene. Jennie memasang muka kesal melihat Irene.
"Jinwoo, gomawo."ucap Jennie berbisik ketelingan Jinwoo. Jinwoo membalasnya dengan senyuman.
Mereka memasuki ruangan karaoke. Lisa yang sangat excited memulai menyanyikan lagu pertama yang diiringi oleh sorakan yang lain
"Sekarang waktunya mendengarkan pengantin baru ya. Sepupu dan sahabatku yang paling cantik, Jennie. Aku persilakan kamu..."ucap Lisa menunjuk Jennie. Jennie menggeleng namun Mino mendorong Jennie maju. Jennie dengan malu-malu maju dan menerima mic dari Lisa.
"Aku akan coba menyanyikan lagu untuk suamiku, Mino."ucapnya malu-malu. Yang lain bersorak penuh semangat. Jennie pun mulai bernyanyi.
"Oppa... saranghae."ucap Jennie malu mengkhifi nyanyiannya. Mino tersenyum malu dan bertepuk tangan seperti yang lain. "Selanjutnyaaa siapa ya???"sebelum Jennie menunjuk tiba-tiba Irene maju.
"Aku..."ucapnya. Jennie kaget dan memberikan mic pada Irene. Irene maju dan berdiri dihadapan yang lainnya. "Hmm.. aku akan menyanyikan lagu kenangan ku dulu bersama Mino. Semoga kamu inget ya."tambahnya. Semua orang saling berpandangan bingung. Jennie sangat kesal.
"Benar-benar ular."ucap Jennie dalam hati.
Irene mulai menyanyikan lagu Ailee - Goodbye My Love. Mino duduk memperhatikan Irene. Jennie menatap Mino, namun Mino tidak sadar. Jennie tertunduk sedih. Tiba-tiba ia merasakan tangannya dipegang, ia menoleh dan melihat tangannya di genggam oleh Mino. Perlahan ia melihat kearah Mino, disana Mino melihat Jennie dan mengatakan kata yang membuat Jennie tersenyum.
"Aku cuma sayang Kim Jennie."ucap Mino tanpa suara. Jennie tersenyum dan membalasnya,
"Aku juga cuma sayang Song Mino."
Mereka berdua tersenyum.
'ireoke love you love you love you saranghae
ttaseuhae neoman saenggakhamyeon haengbokhae
neoreul pumeun saenggangmaneuro
misoga gadeuk beonjigo
nae sesang muldeurin geudaeLike this, love you love you love you, I love you
It's warm, whenever I think of you, I'm happy
Just thinking about holding you
Makes a smile spread on my face
You color my world'
Jeung Eun Ji - Your Garden
KAMU SEDANG MEMBACA
I DO (I REALLY DON'T)
FanfictionKim Jennie memiliki segalanya. Ia cantik, pintar dan lahir dari keluarga kaya. Di umurnya yang baru saja berumur 24 tahun, ia menjadi pewaris tunggal KJM Group. Memiliki sepupu seorang penyanyi dan penari terkenal di Korea yaitu Lisa Manoban membua...